Sunday, August 28, 2016

Fellaini Cedera Usai Kalahkan Hull City

Fellaini Cedera Usai Kalahkan Hull City – Dalam pertandingan ketiga Manchester United di Liga Premier Inggris musim ini, tim besutan Jose Mourinho berhasil mengalahkan lawannya lagi yaitu Hull City dengan skor tipis 1-0 kemarin malam. Manchester United yang dijamu oleh Hull City di KC Stadium selain memetik kemenangan ketiga mereka, gelandang berbakat Setan Merah yang bernama Marouane Fellaini didekap cedera punggung setelah membela klubnya Manchester United berhadapan dengan Hull City sampai 2 x 45 menit penuh. Setelah selesai pertandingan barulah Fellaini mengeluh kesakitan pada punggung belakangnya.

Apabila dilihat berdasarkan jalannya pertandingan kemarin malam saat Hull City menjamu tamunya The Red Devils Manchester United, tim besutan Jose Mourinho memang lebih memegang penuh dalam penguasaan bola. Akan tetapi dalam penyerangan-penyerangan yang diluncurkan kedalam lini pertahanan belakang Hull City, para pemain depan The Red Devils termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney juga kewalahan dalam melakukan sebuah penyelesaian. Gol Manchester United harus sabar sampai menit ke-90 dimana gol tersebut dibukukan oleh Marcus Rashford dan setelah United unggul 1-0 di menit ke-90 dan sang wasit pun meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Marouane Fellaini merupakan salah satu pemain gelandang asal Belgia yang menurutnya sangat bagus bagi klub Manchester United. Dia adalah pemain yang selalu bertahan dan membantu merebut bola dari lawan ketika pemain depan Hull City ingin menerobos pertahanannya. Pemain depan Hull City lebih banyak kesulitan menembus pertahanannya dan setelah berhasil merebut bola tersebut lalu dia langsung memberikan umpan ke rekan-rekan setimnya yang berada didepan atau dibelakangnya. Kesempatan mencetak gol bagi kubu United memang lebih banyak tapi sayangnya mereka hanya bisa cetak satu gol saja.

Setelah pertandingan usai dan mengeluh soal punggungnya yang sakit, Mourinho langsung segera memanggil tim medis untuk melakukan pengecekan karena dalam pekan depan dia ingin kembali ke tim nasional Belgia untuk berhadapan dengan Spanyol dan Siprus dan akan kembali bermain di Liga Premier Inggris pada akhir pekan setelah berhadapan dengan Spanyol dan Siprus. Mourinho berharap bahwa cedera punggungnya ini segera sembuh agar bisa tampil lagi karena dia sangat penting bagi lini gelandang tengah Setan Merah.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment