Friday, August 26, 2016

Pintu J Stadium Tertutup Untuk James

Ketua direktur olahraga dari Juventus FC yang bernama Giuseppe Moratta telah menyatakan bahwa kubunya telah menutup peluang transfer bagi gelandang serang milik Real Madrid CF yang bernama James Rodriguez.

Sebenarnya hubungan antara Madrid dengan juara bertahan Serie A Italia tersebut ini sangat lah erat sekali dalam masalah pasar transfer pemain.

Hal ini terjadi pada saat Madrid mencoba untuk memulangkan Alvaro Morata dari Turin, dan usaha dari Madrid pun berjalan dengan sangat lancar sekali, di mana Madrid hanya mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro untuk bisa memulangkan kembali mantan pemainnya tersebut.

Pada tahun 2014 yang lalu, Juventus FC di ketahui bahwa mereka membeli Alvaro Morata dari Madrid dengan nilai yang mencapai 20 juta euro saja.

Dan sepertinya hubungan baik antara Juve dengan Madrid tersebut banyak yang memprediksikan bahwa hal tersebut akan dapat membuat jalan dari seorang James Rodrguez akan mulus untuk bisa menjadi pemain ternayar dari Juve, hal ini akan semakin mudah karena sang pemain tersebut tidak bisa menembus skuat inti dari Real Madrid yang di latih oleh Zinedine Zidane.

Mengenai akan masalah tersebut, Morata pun langsung menanggpi akan hal tersebut, “Ya benar, terdapat suatu hal yang saling menghargai antara kami dengan Real Madrid CF pada setiap masalah yang kami hadapai.” Kata Moratta.

“Akan tetapi jika kita sedang berbicara mengenai masalah untuk merekrut James Rodriguez maka nilainya adalah nol persen.” Kata pria yang pda saat ini telah berusia 59 tahun tersebut.

Hal tersebut di sampaikan secara langsung oleh Moratta setelah di lakukannya pengundian Grup untuk kompetisi Liga Champions. Pada kesempatan tersebut juga hadir Presiden dari Real Madrid CF, Florentino Perez.

“Perez sama sekali tidak menyebutkan nama, karena ia ingin menjaga akan kemampuan skuat yang mereka miliki pada saat ini, jadi besar kemungkinannya ia akan mencoba untuk mempertahankan akan seluruh pemain yang ada di dalam skuatnya saat ini.” Akhir Moratta. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment