Tuesday, August 30, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ranieri Beri Pujian Kepada Seluruh Pemain Leicester

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih anyar Leicester City, yakni Claudio Ranieri, telah mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan cara bermain skuad timnya dalam posisi menyerang dan bertahan. Pertanyataan tersebut yang langsung di sampaikan pelatih berusia 46 tahun itu, setelah Leicester mampu mengalahkan Swansea City dengan skor akhir 2-1 di pekan ketiga kompetisi Premier League.

Jalannya pertandingan yang berlangsung di King Pawer Stadium itu, kedua klub sejak awal jalannya pertandingan sudah saling melancarkan serangan dimana agar mampu mencetak gol dan meraih kemenangan. Terutama tim tuan rumah yang terus bermain menyerang dan hasil dari kerja sama tim yang dilakukan oleh Riyad Mahrez dan Danny Drinkwater membuahkan hasil yang positif. Dimana pada menit ke-32, Jamie Vardy bisa memanfaatkan umpan Drinkwater dari serangan balik cepat.

Memasuki jalannya pertandingan babak kedua, performa penampilan yang ditunjukkan oleh tim tuan rumah semakin cepat dan hasilnya berawal dari tendangan pojok, sang kapten Wes Morgan mampu mencatatkan namanya di papan skor, bahkan keunggulan yang di raih mereka bisa semakin menjauh, dimana tepat di menit ke-53 wasit menunjuk titik putih.

Hadiah tendangan 12 pas diberikan setelah duet Vardy di lini depan, Shinji Okazaki di jatuhkan di kotak pinalti oleh pemain bek lawan. Akan tetapi, sayangnya Mahrez yang di tunjuk sebagai exsekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik, dimana sepakannya mampu di baca oleh penjaga gawang Lukasz Fabianski. Justru gagalnya pemain Tim Nasional Aljazair tersebut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Swansea City, dimana Leroy Fer mampu mengejar ketertinggalan melalui sundulan kepalanya di menit ke-80.

Hingga pertandingan usai tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim masing-masing dan dengan kemenangan yang didapatkan tim tuan rumah maka membuat Leicester City kini menduduki peringkat ke sembilan dengan raihan empat poin di kompetisi Premier League. Sedangkan kekalahan yang diraih oleh tim asuhan Francesco Guidolin membuat mereka harus puas menduduki peringkat ke 15. Usai pertandingan, Ranieri juga menyebutkan bahwa dirinya begitu senang dengan performa penampilan yang ditunjukkan oleh Daniel Amertey yang mampu menjalankan peran barunya dengan cukup baik.

” Jamie Vardy adalah pemain hebat. Dirinya tidak lupa cara untuk mencetak gol dan kami senang melihat dirinya tampil baik. Saya sangat senang dengan Daniel Amartey dalam posisi barunya bersama kami. Dirinya juga begitu penting bagi kami,” ungkap Ranieri.

” Dirinya memiliki penampilan yang sangat bagus. Danny Drinkwater, Riyad Mahrez dan kemudia Jamie Vardy merupakan kombinasi yang sangat baik. Penting bagi setiap pemain untuk terus berkeja sama. Hal itu penting karena kami telah bermain sangat baik dan kami pantas untuk meraih tiga poin,” tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment