Tuesday, August 30, 2016

Eduardo mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan Chelsea

Eduardo adalah penjaga gawang yang berasal dari Portugal. Eduardo ungkapkan kalau Henrique Hilario merupakan sesosok dengan buatnya terima tawaran The Blues. Eduardo mengatakan kalau Henrique Hilario percaya Eduardo akan punya karir bagus dengan Chelsea. Usia Eduardo sekarang adalah 33 tahun. Chelsea rekrut Eduardo dari klub Kroasia “Dinamo Zagreb”.
The Blues diberitakan harus keluarkan uang sebesar 1.500.000 pounds. Chelsea kontrak Eduardo 1 tahun. Dengan kedatangan Eduardo maka kini The Blues pun punya 3 kiper buat tahun 2016-2017. Sebelum kedatangan Eduardo, The Blues sudah punya Asmir Begovic & Thibaut Courtois buat tempati posisi penjaga gawang.
Henrique Hilario adalah mantan penjaga gawang The Blues. Henrique Hilario bermain untuk The Blues pada musim 2006 sampai 2014. Henrique Hilario memiliki peran penting atas kesuksesan Chelsea dapatkan tanda tangannya Eduardo. Sekarang jabatannya Henrique Hilario di Stamford Bridge adalah asisten manajer penjaga gawang.
Pastinya Eduardo berteman begitu dekat bersama Henrique Hilario. Eduardo mengatakan kalau Henrique Hilario merupakan teladan buatnya. Henrique Hilario telah katakan ke Eduardo kalau Eduardo punya kemampuan buat jadi kipernya The Blues. Seluruh punggawa yang berasal dari Portugal dengan membela The Blues akui bahagia.
Baginya itu merupakan peluang dengan tak boleh dilewati, ucap Eduardo. Eduardo telah 15 musim jadi penjaga gawang. The Blues merupakan klub ke-8 yang Eduardo bela. Hingga sekarang, Eduardo telah jalani 344 laga. Eduardo berhasil catatkan clean sheet sebanyak 135 kali. Kemudian bersama Tim Nasional Portugal, Eduardo telah mengumpulkan 35 laga.
Eduardo jalani debut bersama Tim Nasional Portugal di bulan Februari tahun 2009. Eduardo mengatakan punya peluang buat bermain pada ajang English Premier League & gabung bersama The Blues, Chelsea tim besar tersebut merupakan keputusan gampang untuk Eduardo. Baginya kompetisi English Premier League merupakan terbaik & paling sulit.
Kemudian ada pada level beda di ajang lainnya. Sehingga itu merupakan tantangan terbaru, sekarang Eduardo rasa begitu bagus & siap buat tersebut. Seluruh mantan rekan Eduardo tidak pernah berhenti katakana impiannya ialah bermain pada ajang English Premier League. Pada ajang English Premier League terdapat tim-tim bagus & punggawa bagus.
Sehingga peluang buat tampil di ajang English Premier League & gabung bersama Chelsea pun kini menghampirinya. Eduardo bahagia ada di Stamford Bridge & dapat tampil pada ajang English Premier League. Eduardo harap dapat penuhi ekpetasinya semua orang. Eduardo jadi pembelian ke-3 The Blues pada jendela transfer tahun panas 2016.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment