Thursday, August 25, 2016

Peringatan Mou Untuk Anthony

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, di kabarkan bahwa dirinya memberikan sebuah peringatan yang cukup keras kepada salah satu anak didikannya, pemain tersebut ialah Anthony Martial.

Di mana pemain internasional Prancis tersebut di minta oleh Mou agar dirinya dapat segera meningkatkan performanya lagi dari pada sebelumnya pada musim 2016/2017 ini.

Anthony Martial di ketahui bahwa dirinya resmi menjadi bagian dari Manchester United pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2015 yang lalu dari AS Monaco, ia di beli dengan nilai yang sangat besar sekali yakni sebesar 36 juta pounds, sebuah harga yang sangat tinggi sekali untuk pemain yang baru berusia 19 tahun, Akan tetapi nilai tersebut bisa naik mencapai angka 58 juta poundsterling.

Oleh sebab itu, Martial pun harus mampu untuk menunjukan penampilannya yang sesuai dengan apa yang telah di harapkan oleh publik Old Trafford, dan Martial pun sukses melakoni debutnya dengan sangat bagus sekali, di mana dengan menjalani 49 laga ia sukses menciptakan gol sebanyak 17 buah.

Seperti yang telah di lansirkan oleh media The Sun, Jose Mourinho pun pada saat ini telah melakukan pembicaraan secara empat mata bersama Anthony Martial untuk membahas agar sang pemain dapat segera meningkatkan kembali level bermainnya. Terdapat sebuah sumber yang merupakan orang dalam dari pihak Manchester United membocorkan bahwa,

“Standar atau keinginan dari seorang Jose Mourinho sangat lah tinggi, dan Mou ingin seluruh pemain harus dapat memfokuskan dirinya. Dan semuanya tergantung pada sang pemain tersebut untuk dapat segera menyelesaikannya, sebab sang pelatih sendiri sudah  membuat suatu hal yang sangat sadar untuk sangat pemain tersebut.” Kata seorang sumber yang tidak dapat di beritahukan siapa namanya.

Sampai saat ini performa yang telah di perlihatkan oleh Jose Mourinho bersama timnya pada awal musim ini di ketahui telah berjalan dengan sangat lancar sekali, dan performa dari striker anyar milik mereka yang bernama Zlatan Ibrahimovic juga sangat luar biasa sekali. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment