Sunday, January 31, 2016

Wizards antarkan Rockets kekalahan ketiga beruntun

Sejak dikalahkan oleh San Antonio Spurs dengan selish poin yang cukup besar, Houston Rockets tampaknya belum menemukan permainan terbaiknya dan menerima dua kekalahan secara beruntun. Bahkan dipertandingan terakhirnya, tidak hanya kalah dari Oklahoma City Thunder, Dwight Howard yang merupakan salah satu pemain bintangnya selain James Harden juga harus dikeluarkan dari lapangan akibat mendapat dua technical foul.

Berusaha menjadikan laga melawan Washington Wizards sebagai batu loncatan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kedepannya nanti mengingat laga akan dilangsungkan di Toyota Center, kandang mereka sendiri, harapan tinggi untuk menang cukup terbuka.

Tapi lagi – lagi Howard menjadi incaran para pemain Wizards yang mengincar dirinya dikeluarkan. Hal ini benar – benar terjadi, pemain center ini dikeluarkan bersama Nene Hilario yang juga mendapat dua technical foul dalam laga ini dikuarter keempat yangmenyebabkan Rockets akhirnya harus kalah dalam laga ketat. Skor dalam pertandingan ini, 123 – 122.

John Wall jadi penampil terbaik untuk Wizards dengan raihan 19 poin, 8 rebound, 13 assist, 1 steal dan 2 block. Jared Dudley menghasilkan 16 poin, 5 rebound, 4 assist dan 1 steal. Marcin Gortat mengumpulkan 13 poin, 11 rebund, 2 assist, 1 steal dan 2 block. Garett Temple dan Bradley Beal msing – masing membuat 11 poin. Ramon Sessions mencetak 17 poin, 3 rebound, 1 assist dan 1 steal. Gary Neal dan Nene Hilario menyumbangkan total 22 poin.

Dari Rockets, James Harden menghasilkan 40 poin, 7 rebound, 11 assist dan 4 steal. Dwight Howard mengumpulkan 20 poin dan 7 rebound. Trevor Ariza membuat 17 poin, 7 rebound, 1 assist dan 1 steal. Patrick Beverley menambahkan 15 poin, 3 rebound, 5 assist dan 2 steal.

Davis kembali, Pelicans menang lagi

Berhasil menang dilaga sebelumnya menghadapi Sacramento Kings dengan cemerlangnya penampilan Ryan Anderson dan Jrue Holiday, semakin meningkatkan percaya diri para pemain New Orleans Pelicans yang akan kembali diperkuat bintangnya, Anthony Davis yang sebelumnya mengalami gegar otak.
Mendapatkan Brooklyn Nets sebagai lawannya, peluang untuk menang dikatakan makin besar mengingat hanya Brook Lopez yang mampu tampil konsisten, sedangkan pemain lainnya gagal menampilkan performa terbaiknya. Apalagi kali ini laga akan dilangsungkan di Smoothie King Center, kandang Pelicans.

Tapi nyatanya dua kuarter awal menjadi milik Nets dengan raihan poin, 22 – 16 dan 29 – 28. Berhasil mengejar bahkan berbalik unggul dikuarter ketiga, 15 – 27. Pelicans harus susah payah menahan serangan lawannya sebelum akhirnya berhasil menang dengan skor akhir, 103 – 105.

Dari Nets, Brook Lopez menghasilkan 33 poin, 10 rebound, 1 assist, 3 steal dan 4 block. Wayne Ellington mengumpulkan 18 poin, 3 rebound dan 1 assist. Thaddeus Young mencetak 16 poin, 8 rebound, 4 assist dasn 1 steal. Joe Johnson membuat 10 poin, 7 rebound dan 5 assist. Shane Larkin menambahkan 13 poin, 3 rebound dan 6 assist.

Ryan Anderson jadi penampil terbaik Pelicans dengan raihan 24 poin, 6 rebound, 5 assist, 2 steal dan 1 block. Anthony Davis mencetak 20 poin, 16 rebound, 3 assist dan 2 block. Jrue Holiday membuat 26 poin dan 7 assist. Norris Cole menambahkan 12 poin, 2 rebound dan 5 assist.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment