Saturday, January 30, 2016

Vidic Gantung Sepatu

Vidic Gantung Sepatu – Nemanja Vidic merupakan salah satu mantan bek Manchester United yang berlabuh ke Inter Milan musim lalu ini akhirnya memberikan sebuah keputusan yang pasti akan hengkangnya dari dunia sepakbola. Nemanja Vidic mengambil keputusan tersebut dikarenakan dirinya didekap cedera dan harus beristirahat panjang dalam cedera yang dialaminya ini. Jadi dia memilih untuk menghentikan kariernya sampai disini saja, Vidic menggantung sepatunya di pertengahan musim ini. Dirinya sudah puas bermain di dunia sepakbola sebagai bek jadi dia mengambil jalan ini supaya bisa beristirahat dengan nyaman sambil menunggu cederanya pulih perlahan-lahan.

Pemain tim nasional Serbia yang berposisi sebagai bek ini mulai menyatakan soal akhiri kariernya dalam dunia sepakbola ini dari cedera yang dia alami dimana cederanya ini sangat parah dan harus dilakukan operasi. Setelah dilakukan operasi, dirinya belum diizinkan bermain dan itu butuh waktu yang sangat panjang. Dalam pemikirannya sendiri soal cederanya sampai saat ini, Vidic langsung membuat sebuah keputusan untuk gantung sepatu dalam dunia sepakbola. ketidaknyamanan akan cedera cukup panjang ini membuat dirinya lelah untuk bermain lagi. Jadi pensiunlah yang paling tepat diambilnya, dia bisa beristirahat santai tanpa memikirkan beban untuk bermain lagi.

Sejak bergabung dengan Inter Milan pada musim 2014/2015, Nemanja Vidic hanya dapat membela timnya sebanyak 28 kali pertandingan saja dan dalam 28 pertandingan tersebut dia cuma menciptakan sebuah gol dan setelah itu dia berhenti sampai sekarang usai menjalani operasi pada bulan Agustus 2015 lalu. Kesempatan bermainnya sangat minim sekali sehingga awal tahun 2016 dia belum mendapatkan kesempatan bermain dengan rekan-rekan timnya.

Nemanja Vidic saat melabuhi kariernya bersama The Red Devils selama sembilan musim ini sudah berhasil membawa Setan Merah meraih gelar kejuaraan sebanyak 15 trofi. Jadi terutama dia mengucapkan banyak terima kasih kepada kubu Manchester United yang telah banyak mendukungnya sampai saat ini begitu juga rekan-rekan setimnya saat ini dan rekan-rekan tim Setan Merah juga. Saya berharap kalian bisa lebih maju didunia sepakbola.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment