Thursday, January 28, 2016

Madrid Minta Arsenal Segera Siapkan Dana

Niatan dari The Young Gunners Arsenal untuk dapat mendapatkan tanda tangan dari salah satu gelandang serang dari Real Madrid, yang bernam Isco, sepertinya sudah mulai berbuahkan suatu hal yang sangat manis.

Yang mana kabar yang terbaru mengabarkan bahwa pihak Arsenal sendiri pada saat ini sudah mendapatkan suatu perintah langsung dari Real Madrid CF agar dapat segera menyediakan dana jika kiranya mereka benar-benar menginginkan agar transfer soal Isco dapat segera terjadi.

Seperti yang telah di lansirkan oleh Goal Spanyol dan Goal Inggris, memberitakan bahwa Arenal saat ini telah berada dalam posisi yang terdepan untuk dapat bisa mengamankan servis dari Isco, hal ini setelah kubu Madrid langsung memberikan lampu hijau untuk Arsenal.

Los Galaticos sendiri di ketahui bahwa mereka telah melakukan kontak kepada pihak manajemen dari Mariam London Utara agar dapat bisa membicarakan kabar kelanjutan dari soal transfer Isco.

Dari beberapa rumor yang telah beredar, Los Blancos telah meminta kepada Arseanal dana sebesar 25 juta pounds agar bisa mendaratkan Isco ke Emirates Stadium, jika pihak dari Arsenal bisa memenuhi akan apa yang telah di patokan oleh Real Madrid CF tersebut, maka sudah dapat di pastikan dalam bebreapa hari ini Arsenal akan segera mendatangkan pemain berpaspor Spanyol ini ke dalam skuat mereka.

Isco sendiri di ketahui bahwa dirinya sendiri memang berniat untuk dapat bisa segera angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu, di sebabkan karena eks pemain dari Malaga tersebut ini terlihat sangat kesulitan untuk dapat bisa tampil secara reguler bersama tim utama Madrid, hal ini bisa kita lihat pada paruh pertama musim 2015/2016 tepatnya di kala Rafael Benitez masih menjabat sebagai pelatih dari Real Madrid.

Isco sendiri di beli oleh pihak Madrid dari Malaga pada jendela bursa transfer musim 2013/2014. Dan sejauh ini Isco sudah memperkuat Madrid sebanyak 129 laga dan menciptakan 20 gol dari semua kompetisi. Jika Isco benar-benar bergabung dengan Arsenal, maka lini tengah dari Arsenal akan menjadi sangat tangguh dan kuat. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment