Thursday, January 28, 2016

Guardiola Inginkan Lawan Yang Tangguh

Pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola, menyatakan dengan sangat jelas bahwa ia memang-menang benar ingin pergi dari Allianz Arena, hal ini di sebabkan karena pelatih berkebangsaan Spanyol ini sangat menginginkan suatu tantangan yang lebih dari saat ini yang berguna untuk dapat bisa memberikan suatu perkembangan untuk kemampuannya dalam hal melatih.

Untuk dapat menjadi seorang pelatih sepak bola yang sukses, apa pun caranya akan segera di lakukan oleh pelatih berkepala botak tersebut ini, walaupun terbilang bahwa rahiannya bersama mantan klub lamanya Barcelona FC bisa di bilang sangat memuaskan dan juga dengan timnya saat ini Munchen.

Tetapi Josep Pep Guardiola masih merasa tidak begitu membuatnya merasa puas, bersama timnya pada saat ini, terhitung ia sudah mempersembahkan lima buah gelar, dua gelar liga Jerman, satu piala Jerman, satu buah Piala Dunia Antar Klub, Satu EUFA Super Cup, dan gelar-gelar tersebut masih akan dapat terus bertambah pada akhir musim ini.

Pelatih yang terkenal dengan gaya permainan tiki-takanya tersebut ini sepertinya telah siap untuk dapat bisa menghadapi suatu tantangan yang baru dari luar Bundesliga Jerman, dan kabar terakurat mengabarkan bahwa dirinya akan segera melatih salah satu tim yang ada di Inggris.

“Selama tiga tahun belakangan ini, saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk yang terbaik. Namun untuk dapat mengkaji lebih baik lagi kemampuan yang saya miliki, oleh sebab itu lah mengapa saya ingin kembali meningkatkan kemampuan melatih saya, caranya ialah bertanding dengan lawan yang tangguh, dan juga tantangan yang baru di dalam sebuah kompetisi. Untuk para pemain anda harus dapat memberikan mereka suatu yang baru pada setiap pertandingan.” kata Guardiola.

“Ini merupakan suatu hal yang terbaik yang bisa saya dan anda lakukan, saya tetap memakai takti yang sesuai dengan kemampuan yang di miliki oleh pemain saya, begitu juga untuk lawan. Yang terpenting ialah tidak ada rahasia apa pun untuk dapat mencari suatu kesuksesan.” Akhir dari pelatih yang pada saat ini telah berusia 45 tahun itu. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment