Friday, January 29, 2016

Bintang Ajax Tolak Tawaran Milan

Gelandang serang muda yang sangat potensial milik Ajax Amsterdam, Anwar El Gazhi, mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk dapat bisa pergi dari klubnya saat ini dan bergabung dengan salah satu raksasa Italia, AC Milan di jendela bursa transfer musim dingin kali ini. Hal tersebut di lontarkan secara langsung oleh sang pemain tersebut dalam wawancaranya bersama RTL4.

Seperti yang telah kita tahu bahwa wakil presiden dari AC Milan, Adriano Galliani, pada beberapa waktu yang lalu sempat berterus terang menyatakan bahwa kubunya pada saat ini tengah melakukan pengamat langsung ke Belanda untuk melihat perkembangan dari Anwar El Gazhi.

Dan pria nomor dua di Milan tersebut ini juga menyatakan bahwa terdapat suatu kemungkinan bagi mereka untuk bisa melakukan negosiasi kepada kubu Ajax Amsterdam soal El Gazhi pada jendela bursa transfer musim dingin ini atau musim panas mendatang.

“Bangga rasanya setelah mendengar AC Milan berniat untuk bisa mendatangkan saya ke dalam kubu mereka, akan tetapi saya masih senang dan nyaman untuk bisa bermain di Ajax, bukannya suatu hal yang bagus untuk saya agar pergi dari sini dalam waktu yang dekat ini. Karena di dalam kubu Ajax saya tengah di kelilingi oleh orang-orang yang kuat, dan hal ini sangat bagus untuk saya agar dapat bisa lebih meningkatkan kembali performa saya, jadi kiranya saya harus dapat lebih lama lagi di Liga Belanda untuk menjadikan diri saya lebih bagus lagi dari sebelumnya.” Kata El Ghazi.

“Untuk masa depan, saya tidak dapat memberikan komentar, mari kita lihat saja bagaimana akan terjadi, pastinya saya akan tetap membuka pintu saya untuk dapat keluar dari liga Belanda dan bermain untuk tim-tim yang lainnya. Pastinya harus menunggu pada saat saya sudah siap untuk pergi dari Belanda dulu.” Akhir Ghazi.

Anwar El Ghazi sendiri memiliki kontrak dengan Ajax Amsterdam sampai tahun 2019 mendatang, sepanjang musim ini pemain muda berkelas dunia tersebut ini sudah mengemas delapan buah gol dari 16 pertandingan di Liga Eredivisie musim 2015/2016 ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment