Thursday, January 28, 2016

Cavaliers coba bangkit kembali

Kekalahan dari Philadephia 7ers kemarin telah menjadi sebuah pertanda bahwa Phoenix Suns sedang dalam krisis dan derita mereka bertambah mengingat dua guard bintang mereka akan absen dalam laga berikutnya. Eric Bledsoe yang dikabarkan akan segera menjalani operasi lutut karena cedera yang dialaminya diperkirakan akan absen hingga akhir musim nanti, sedangkan pengumpul poin lainnya,Brandon Knight juga diprediksi akan absen minimal empat laga lagi akibat mendapatkan cedera pada pangkal pahanya dalam pertandingan sebelumnya.

Cobaan berat pastinya didapatkan dari Cleveland Cavaliers yang tengah mengincar kemenangan dibawah pelatih baru, Tyronn Lue setelah David Blatt dipecat akibat kekalahan beruntun yang selalu diterima oleh Lebron James dkk. Untuk itulah momentum kemenangan dari Minnesota Timberwolves sebelumnya sangat penting untuk diteruskan mengingat laga akan dilangungkan dikandangnya sendiri, Quicken Loans Arena.

Dilaga ini, Suns mampu menunjukkan permulaan yang bagus dengan mengungguli raihan poin lawannya dikuarter awal, 26 – 23. Namun ditiga kuarter berikutnya, James cs berhasil membalas dengan memimpin raihan poin ditiap kuarter, 24 – 32, 21 – 32 dan 22 – 28 untuk memastikan kemenangan Cavaliers dengan skor akhir, 93 – 115.

Dari Suns, Devin Booker menghasilkan 16 poin, 3 rebound dan 5 assist. P.J. Tucker dan Markief Morris masing – masing mengumpulkan 13 poin. Archie Goodwin mencetak 12 poin, 2 rebound, 5 assist dan 2 steal. Corry Jefferson membuat 11 poin, 3 rebound, 2 assist dan 1 steal. Sonny Weems menambahkan 10 poin, 2 rebound, 1 assist dan 1 steal.

Kevin Love jadi penampil terbaik Cavaliers dengan raihan 21 poin, 11 rebound, 4 assist, 2 stal dan 2 block. Lebron James menghasilkan 21 poin, 3 rebound dan 9 assist. J.R. Smith mencetak 18 poin, 3 rebound, 4 assist dan 4 steal. Richard Jefferson membuat 14 poin dan 3 assist. Timofey Mozgov menambahkan 10 poin, 1 rebound dan 1 assist.

Sixers gagal lanjutkan tren positif

Keberuntungan, mungkin hal ini yang pantas dikatakan untuk kemenangan Philadephia SIxers atas Phoenix Suns kemarin. Ini karena mereka kembali menelan kekalahan dari Detroit Pistons tadi dengan skor akhir, 97 – 110 dimana laga dilangsungkan di The Palace of Auburn Hills.

Akan kembali tampil tanpa Jahlil Okafor dan Jakarr Sampson, Sixer kewalahan menghadapi tekanan lawannya. Meski begitu mereka masih mampu memimpin raihan angka dikuarter pertama dan ketiga sebelum dihabisi Pistons dikuarter kedua, terutama dikuarter terakhir, Andre Drummond dkk berhasil menggandakan selisih raihan poin keduanya.

Dari SIxers, Nerlens Noel menghasilkan 20 poin, 7 rebound, 4 assist, 1 steal dan 1 block. Jerami Grant mencetak 21 poin, 8 rebound, 2 assist, 3 steal dan 1 block. Ish Smith mencetak 13 poin, 3 rebound, 6 assist dan 1 block. Hollis Thompson menambahkan 12 poin, 5 rebound dan 1 steal.

Drummond jadi penampil terbaik Pistons dengan raihan 25 poin, 18 rebound, 2 steal dan 1 block. Reggie Jackson mengumpulkan 27 poin, 2 rebound, 3 assist dan 1 steal. Stanley Johnson mencetak 18 poin, 3 rebound, 3 assist dan 1 steal. Kentavious Caldwell – Pope, Aron Baynes dan Marcus Morris mengumpulkan total 36 poin.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment