Thursday, January 28, 2016

Curry tidak maksimal, Thompson bersinar

Bertemu kembali dengan lawan yang pernah mengalahkannya, Golden State Warriors dipenuhi dengan semangat tinggi untuk melakukan misi balas dendam. Keyakinan untuk mengalahkan Dallas Mavericks ini bukan semata karena absennya beberapa pemain kunci dari tim lawan seperti Dirk Nowitzki yang diistirahatkan dan Zaza Pachulia yang sedang mengalami cedera tapi juga dengan kondisi Warriors yang telah berada dalam full team mengingat Stephen Curry dan Harrison Barnes tidak turun dalam pertandingan sebelumnya akibat cedera ditambah mereka bermain di ORACLE Arena, kandangnya sendiri.

Dikuarter awal, Warriors langsung menggebrak pertahanan lawannya dan langsung unggul 10 poin, 22 – 32. Mampu ditahan dikuarter dua dengan raihan poin, 6 – 24, dua kuarter berikutnya menjadi milik Curry dkk dan memastikan kemenangan mereka dengan skor akhir, 107 – 207. Ini juga menjadi kemenangan beruntun ke – 22 dikandang yang hanya mampu disamai oleh San Antonio Spurs saat ini.

Dalam laga ini, Klay Thompson tampil sangat impresif untuk menutupi penurunan peforma Curry yang merupakan bintang yang juga peraih MVP musim lalu untuk jadi penampil terbaik Warriors dengan raihan 45 poin, 5 rebound, 1 assist dan 2 block. Curry sendiri menghasilkan 14 poin, 2 rebound, 9 assist, 3 steal dan 1 block. Harrison Barnes mencetak 13 poin, 2 rebound, 2 assist dan 1 steal. Draymond Green menambahkan 10 poin, 3 rebound dan 4 assist.

Dari Mavericks, Chandler Parson mengumpulkan 23 poin, 7 rebound, 1 assist dan 1 steal. Raymond Felton dan Deron Williams masing – masing mencetak 12 poin. J.J. Barea menghasilkan 14 poin, 3 rebound dan 5 assist. Dwight Powell menambahkan 11 poin, 5 rebound dan 3 assist.

Crawford jadi pahlawan Clippers taklukkan Hawks

Masih akan tampi tanpa Blake Griffin yang absen semenjak penghujung tahun lalu, LA Clippers yang memiliki rekor cukup baik sejauh ini berusaha untuk melanjutkan kemenangan yang mereka dapatkan. Doc Rivers, selaku pelatih mengungkapkan skuadnya tidak akan gentar menghadapi tim tangguh wilayah timur, Atlanta Hawks walaupun bermain dilaga tandang.

Namun anak asuh Mike Budenholzer menunjukkan kelasnya dan berhasil unggul, 17 – 23 dikuarter awal. Dikuarter kedua, Clippers berhasil memangkas selisih dengan raihan poin, 26 – 22. Dikuarter ketiga, keduanya bermain sama kuat sehingga berakhir imbang, 21 – 21. Masih tertinggal dua poin membuat Clippers berusaha keras dikuarter keempat. Inipun membuat Hawks panic dan melancarkan pelanggaran kepada DeAndre Jordan yang dikenal lemah dalam tembakan bebas yang nyatanya mampu melesakkan 6 dari 8 tembakan yang didapatkannya ditambah dengan cemerlangnya performa dari Jamal Crawford yang datang dari bangku cadangan untuk memastikan kemenangan Clippers. 85 – 83.

DeAndre Jordan jadi penampil terbaik Clippers dengan raihan 13 poin, 19 rebound dan 1 block. Jamal Crawford menghasilkan 21 poin, 1 rebound, 2 assist dan 1 steal. Chris Paul mencetak 11 poin, 4 rebound, 10 assist dan 3 steal. J.J. Redick menambahkan 12 poin dan 1 steal.

Dari Hawks, Paul Millsap menghasilkan 14 poin, 12 rebound, 4 assist, 1 steal dan 2 block. Jeff Teague mengumpulkan 16 poin, 3 rebound, 2 assist dan 2 steal. Al Horford membuat 15 poin, 8 rebound, 6 assist dan 1 steal. Kent Bazemore mencetak 12 poin, 5 rebound, 2 assist dan 1 steal. Kyle Korver menambahkan 14 poin, 3 rebound, 3 assist dan 1 block.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment