Sunday, January 31, 2016

Debuat Yang Mengesankan Untuk Elneny

Mohamed Elneny di ketahui bahwa dirinya baru saja melakoni laga debutnya bersama timnya Arseanl FC pada saat dirinya di berikan kesempatan untuk dapat bisa bermain kontra dengan Burnley pada putaran IV FA Cup, di mana laga tersebut di langsungkan di Emirates Stadium, yang mana secara mengejutkan gelandang muda berusia 23 tahunt ersebut ini sukses memperlihatkan suatu penampilan yang sangat bagus sekali dan pada laga tersebut, Arsenal berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor tipis 2-1.

Walaupun di laga tersebut Elneny tidak memberikan assist atau pun gol, pemain berkebangsaan asal Mesir tersebut ini terlihat sangat aktif sekali, gerak-geriknya sama sekali bukan seperti salah satu anak baru yang bermain di Arsenal, ia seperti sudah terbiasa seperti seorang pemain alam di kubu The Young Gunngers Arsenal.

Yang mengejutkannya ialah mantan pemain dari FC Basel tersebut ini juga terlihat sangat rajin sekali untuk dapat bisa melakukan tendangan langsung ke arah gawang Basel, sehingga memberikan suatu kesan yang sangat bagus pada laga debutnya tersebut.

Dengan apa yang sudah di perlihatkan oleh seorang Mohamed Elneny tersebut, langsung mendapatkan pujian dari sang arsitek, Arsene Wenger, yang mana pelatih berasal Prancis ini mengakui bahwa penampilan yang sudah di pertunjukan oleh Elneny merupakan suatu kerja keras yang sangat bagus demi mendapatkan suatu pusat perhatian pada laga debutnya bersama The Young Gunners Arsenal.

“Saya merasa Elneny telah memulai suatu laga dengan cukup berhati-hati sekali, sedikit bermain aman, dan dia juga lebih banyak bergerak kesana kesini. Kita lihat ia sukses melesatkan banyak tendangan ke arah gawang lawan, saya rasa kinerjanya untuk dapat bisa memperjuangkan kemampuan terbaiknnya sangat lah luar biasa, saya benar-benar kagum di buatnya.” Kata Arsene Wenger yang memuji kinerja pemain barunya tersebut seperti yang di beritakan oleh Goal.

“Untuk selebihnya dia hanya harus dapat menyesuaikan diri kembali dengan gaya dan cara bermain di English Premier League, untuk itu dia harus memerlukan waktu untuk itu, namun tidak tahu apakah dapat berlangsung lama atau tidak.” Akhir Wenger. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment