Saturday, January 30, 2016

Double-doulbe Kyle Lowry Menangkan Raptors Atas Knicks 103-93

19639852-mmmainNational Basketball Association – Double-doulbe Kyle Lowry Menangkan Raptors Atas Knicks 103-93 – Toronto Raptors kembali melanjutkan rekor kemenangan nya dalam lanjutan kompetisi NBA. Kali ini yang menjadi korban ialah New York Knicks yang berhasil dikalahkan dengan skor 103-93. Kyle Lowry berhasil tampil sebagai motor serangan dengan mencetak Double-double yang sekaligus memenangkan tim nya dalam 10 raihan kemenangan secara berturut.

Dalam laga yang dilangsungkan di Air Canada Centre, Toronto Raptors yang menjalani laga kandangnya berhasil meraih kemenangan beruntun yang ke 10 hingga pada saat ini, ini sekaligus merupakan kemenangan terpanjang tim tersebut dalam sejarah Raptors.

Kyle Lowry dalam laga kali ini kembali mencetak double-double bagi tim nya dengan berhasil melepaskan 26 poin dan 10 kali melakukan assist. Sementara bagi rekan setim nya DeMar DeRozan juga membukukan nilai yang sama yakni sebanyak 26 poin. Disamping itu juga terdapat Jonas Valanciunas yang mampu menyumbangkan sebanyak 11 poin beserta 18 kali rebound.

Knicks yang menjalani laga tandang terlihat tampil tanpa beberapa pemain bintang nya yakni Carmelo Anthony, Kristaps Porzingis dan Jose Calderon. Tanpa ketiga pemain tersebut membuat Knicks tidak mampu mengejar ketertinggalan atas tuan rumah. Sementara bagi kubu Knicks terdapat Affalo yang keluar menjadi penyumbang poin terbanyak dengan berhasil melepaskan total 20 poin. Namun penampilan Affalo tidak mampu membawa tim nya meraih kemenangan. Kekalahan tersebut sekaligus merupakan kali ke 4 Knicks menelan hasil kalah.

Dipertandingan lain terdapat pula Lakers yang berhadapan dengan Bulls yang kemudian berhasil dimenangkan oleh Bulls dengan skor 91-114. Jimmy Butler sukses membukukan sebanyak 26 poin dan juga 10 kali assist, sementara rekan setimnya Paul Gasol berhasil mencetak 21 poin, 12 rebound dan 7 kali melakukan assist. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment