Sunday, January 31, 2016

Strategi Yang Mantap Diterapkan Pellegrini

Strategi Yang Mantap Diterapkan Pellegrini – Sebelum pertandingan lanjutan Piala FA berlangsung, Sang pelatih Manchester City saat ini yang bernama Manuel Pellegrini terlebih dahulu memberikan arahan dan menyusun strategi permainan yang akan dimainkan melawan Aston Villa. Dengan adanya penyusunan strategi yang mantap ini, para pemain Manchester City berhasil meraih kemenangan yang besar untuk timnya sendiri, dimana Kelechi Iheanacho dan Raheem Sterling berhasil membuat pertahanan lini belakang Aston Villa menjadi goyah sehingga mereka bisa membobol gawang Aston Villa. Manuel Pellegrini sendiri juga merasa senang akan strategi yang diberikannya serta gaya permainan anak-anak asuhannya yang begitu kompak.

kemenangan Manchester City atas tamunya Aston Villa ini dini hari tadi dilangsungkan dimarkas besar The Citizens sendiri di Etihad Stadium. Bermain dikandang sendiri Kelechi Iheanacho memainkan permainan yang apik sekali dimana dirinya bisa membukukan tiga gol untuk Manchester City tepatnya dua gol yang terjadi dijalannya babak pertama dan satu golnya lagi terjadi pada babak kedua serta disusul gol terakhir untuk The Citizens dari salah satu pemain asal tim nasional Inggris Raheem Sterling. Gol terakhir dari Raheem Sterling sekaligus mengakhiri pertandingan ini.

Apabila dinilai berdasarkan penguasaan bola, sudah pastinya Manchester City lebih menguasai jalannya pertandingan dimana anak-anak asuhan Manuel Pellegrini lebih banyak melakukan gemparan-gemparan yang membuat lini pertahanan belakang Aston Villa terguncang. Sementara kubu Aston Villa lebih sedikit mendapatkan kesempatan menyerang. Kebanyakan serangan yang dilakukan para pemain The Citizens berbuah hasil dengan penyelesaian yang begitu akurat.

Manchester City belakangan ini mendapatkan pertandingan yang padat dimana mereka harus bermain di Liga Premier Inggris, Piala Liga Inggris dan Piala FA. Jadi Manuel Pellegrini melakukan perputaran pemain yang akan diturunkan dilapangan hijau guna menjaga stamina para pemainnya supaya tetap fit dan tidak kelelahan saat berhadapan dengan tim lain. Perputaran pemain ini dianggap sangat penting sekali karena dia tidak mau sampai ada pemainnya cedera lagi selain Kevin De Bruyne.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment