Saturday, January 30, 2016

Pemain cadangan bawa Clippers lewati Lakers

Dimusim terakhirnya, Kobe Bryant ternyata tidak mampu bertarung dengan usianya sehingga sering absen. Sering mengalami sakit dan harus mendapat istirahat lebih untuk memulihkan kondisinya, calon legenda ini juga sudah tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya seperti beberapa musim silam. Kembali absen saat menghadapi LA Clippers, pelatih Byron Scott memasukkan Anthony Brown untuk menggantikan posisinya.

Kubu LA Clippers lebih beruntung karena meski kehilangan Blake Griffin cukup lama, tim ini masih mampu meraup kemenangan demi kemenangan dengan performa konsisten dari Chris Paul dan para pemain cadangan. Pemain forward bintang ini diperkirakan akan segera bisa berlaga kembali , namun emosinya yang meledak – ledak membuatnya harus absen lebih lama karena tangan kanannya patah setelah meninju salah satu staff tim.

Pertandingan sengit ditunjukkan kedua tim dikuarter awal dimana Lakers berhasil mengungguli saudara sekotanya dengan raihan poin, 29 – 28. Tapi tiga kuarter berikutnya menjadi milik Paul dkk yang akhirnya meraih kemenangan dengan skor akhir, 93 – 105.

Dari Lakers, Julius Randle menghasilkan 23 poin, 14 rebound, 1 assist dan 1 steal. Jordan Clarkson mengumpulkan 17 poin, 8 rebound dan 2 assist. Roy Hibbert mencetak 12 poin, 5 rebound, 2 assist, 1 steal dan 2 block. Louis Williams membuat 11 poin, 6 rebound, 4 assist, 2 steal dan 1 block.

Chris Paul jadi penampil terbaik untuk Clippers dan satu – satunya pemain inti yang menghasilka angka dua digit dengan raihan 27 poin, 1 rebound, 7 assist dan 2 steal. Lance Stephenson mengumpulkan 16 poin, 5 rebound, 2 assist, 1 steal dan 1 block. Austin Rivers mencetak 17 poin, 2 rebound, 1 assist, 1 steal dan 2 block. Jamal Crawford menambahkan 15 poin, 1 rebound dan 4 assist.

Knicks menang dengan kembalinya Anthony dan Porzingis

Mampu memberikan perlawanan sengit kepada lawannya, Toronto Raptors kemarin, New York Knicks yang tampil tanpa dua pemain andalannya, Carmelo Anthony dan Kristaps Porzingis akhirnya harus kalah juga. Tidak ingin hal tersebut terulang, dipertandingan berikutnya mereka menargetkan kemenangan setelah kedua pemain yang absen dilaga sebelumnya sudah mampu tampil kembali.

Menghadapi Phoenix Suns yang juga kehilangan duo guardnya, Eric Bledsoe dan Brandon Knight, Knicks mampu unggul ditiga kuarter awal dan menjauhkan selisih poin diantara keduanya hingga berjarak 24 poin. Suns yang bangkit dikuarter terakhir dan meski unggul raihan poin, 23 – 17, Suns harus menyerah dengan skor akhir, 84 – 102.

Dari Suns, Devin Booker menghasilkan 21 poin dan 3 assist. T.J. Warren mengumpulkan 12 poin, 2 rebound dan 1 assist. Jordan McRae mencetak 12 poin, 2 rebound, 4 assist dan 1 steal.

Carmelo Anthony jadi penampil terbaik Knicks dengan raihan 19 poin, 10 rebound, 8 assist dan 4 steal. Arron Afflalo menghasilkan 17 poin, 1 rebound, 3 assist dan 1 steal. Robin Lopez mencetak 13 poin, 5 rebound dan 1 block. Langsotn Galloway membuat 11 poin, 7 rebound, 5 assist, 3 steal dan 1 block. Derrick Williams mengumpulkan 10 poin dan 8 rebound.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment