Friday, January 29, 2016

Pato Dipastikan Gagal Bergabung ke Chelsea

365ligapato

PASAR TARUHAN BOLA – Mantan pelatih Queens Park Rangers dan Tottenham Hotspurs, yakni Harry Redknapp, melihatkan kondisi Alexandre Pato, striker asal Brazil, bukanlah sosok nan tepat untuk bergabung ke Chelsea. Pemain berusia 26 tahun tersebut diproyeksikan untuk bisa menggantikan posisinya Radamel Falcao, nan dikabarkan kini bakal kembali ke klub asalnya, yakni AS Monaco. Akan tetapi, pada posisi penyerang, Pato masih mesti bersaing dengan dua striker andalannya, yaitu Loic Remy dan Diego Costa.

Sementara itu, masih ada lagi tiga pemain tenar The Blues yaitu Eden Hazard, Oscar, dan Willian, pada posisi gelandang serang di skuad utama The Blues, Menurut Redknapp, dari kualitas mereka masih berada di atasnya Pato.

“The Blues telah mempunyai beberapa pemain inti yang serupa dengan pemain kebangsaan Brazil tersebut. Jadi, aku tidak melihatkan adanya posisi nan cocok untuk diisi Pato bersama The Blues.” Ungkap Redknapp kepada media-media Inggris, 29 Januari 2016, jumat dini hari.

“Soal perekrutan pemain berusia 26 tahun tersebut hanya sekadar penambahan pesepak bola. Karena Pato dapat dan memiliki kemampuan untuk bisa bermain di dalam beberapa posisi, namun itu masih kalah juga kelas dari Eden Hazard.” Sambung mantan pelatih Tottenham dan QPR tersebut.

Lebih dari hal itu, Redknapp juga mengklaim mempunyai kesempatan untuk mendatangkan pemain asal Brazil itu di bulan januari 2015 lalu. Saat itu, Redknapp masih berstatus sebagai pelatih QPR. Tetapi sang pelatih tersebut menolaknya karena mereka merasa tak membutuhkan jasa pemain tersebut.

“Kami menolaknya lantaran kami merasa tidak membutuhkan. Pato bersama klub AC Milan juga sempat bermain ketika melawan dengan Tottenham asuhan aku, lalu mereduk, serta berakhir pada Brazil.” Lanjut Redknapp.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sendirinya juga telah tiba di Inggris, London, sejak 27 januari 2016, hari rabu. Pato bakal menjalankan masa pinjamannya bersama The Blues hingga musim 2015-2016 ini berakhir. Dalam beberapa hari ini masih belum ada kabar atau konfirmasi soal pertandatangannya pemain kebangsaan Brazil tersebut kepada pihak manajemen skuad The Blues.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment