Saturday, January 30, 2016

Bony Masih Ingin Bersaing Dengan Aguero

Jarang mendapatkan waktu bermain di dalam kubu City, rupanya hal tersebut tidak di terlalu permasalahkan oleh salah satu striker milik Manchester City yang di boyong dari Swansea City, Wilfried Bony. Pada umumnya jika seorang pemain mendapatkan hal tersebut, pastinya mereka akan segera mencari suatu klub yang baru, demi mendapatkan jatah bermain yang banyak.

Namun, tidak untuk Bony, di mana dirinya tidak berniat untuk bisa segera pergi dari Etihad Stadium, ia terlihat lebih memilih untuk dapat bisa bertahan di klub tersebut, hal ini di sampaikan langsung oleh Bony kepada harian Eurosport.

Bony di ketahui bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi pemain utama dari The Citizens terhitung dari kemenangan besar yang di dapati oleh City atas lawannya Sunderland dengan skor 4-1 dalam laga lanjuta Liga Inggris, pada akhir tahun 2015 lalu.

Cukup mengherankan, di karenakan pada kala itu striker andalan dari City berkebangsaan Argentina, Sergio Kun Aguero di kala itu tengah mendapatkan cedera, pelatih Manuel Pellegrini malah lebih memilih untuk menggunakan jasa dari Kelechi Lheanacho ketimbang Wilfried Bony.

Walaupun terdapat banyak kabar atau rumor yang menyatakan bahwa City bakalan akan segera melepas Bony, sang pemain tetap menyatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan dan terus berjuang guna mendapatkan satu posisi dai dalam skuat utama Manchester City.

“Saya tidak ingin meninggalkan Manchester City, saya ingin dapat terus bertahan di sini, saya sudah menjadi salah satu bagian dari salah satu tim besar di dunia, tidak ada alasan bagi saya untuk pergi dari sini.” Kata Bony.

“Sudah pasti mana ada seorang pemain yang ingin dirinya untuk dapat terus berada di bangku cadangan terus. Akan tetapi kita semua tahu bahwa Sergio Kun Aguero merupakan salah satu striker terbaik yang pernah ada di dunia ini, dan pastinya saya masih belum akan menyerah untuk dapat bisa terus bersaing dengannya guna mendapatkan kepercayaan kembali dari seorang pelatih.

Saya bergabung dengan tim ini untuk dapat bisa memenangkan gelar, dan saya paham bahwa di klub ini memiliki skuat yang sangat besar, semua pemain yang ada di sini juga telah memberikan suatu konstribusi yang sangat besar untuk performa dari tim ini.” Akhir mantan pemain dari Swansea City tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment