Saturday, January 30, 2016

Big Three tentukan kemenangan Cavaliers

Keraguan sempat muncul saat pelatih yang membawa Cleveland Cavaliers menjadi runner up play off musim lalu, David Blatt dipecat. Berbagai spekulasi pun muncul saat penggatinya, Tyronn Lue menelan kekalahan dari Chicago Bulls dipertandingan perdananya. Namun semua seakan mampu dibalikkan dengan memenangkan dua laga berikutnya.

Banyak pihak yang sangat menyayangkan kondisi tim ini yang diberikan ekspektasi besar dengan kehadiran pemain yang diberi julukan Big Three, Lebron James, Kyrie Irving dan Kevin Love yang sejak musim lalu diharapkan mampu menjadi juara. Tapi hal ini gagal dilaksanakan karena ditaklukkan oleh Golden State Warriors difinal juga cederanya Kevin Love dan Kyrie Irving hingga hanya menyisakan Lebron sendirian.

Kini dimusim baru, sehatnya kembali para pemain ini, Cavaliers diharapkan akan semakin tangguh meski Irving dan Love belum menunjukkan performa konsisten. Pertandingan menghadapi Detroit Pistons di The Palace of Auburn Hills menjadi suatu rintangan yang harus mereka lewati terutama untuk ketiga bintang yang menjadi andalan Cleveland.

Tiga kuarter pertama, Cavaliers seakan tidak memiliki masalah dalam menekan lawannya, dimana Pistons kesulitan menembus pertahanan James dkk hingga akhirnya tertinggal hingga 18 poin diakhir kuarter ketiga dengan raihan poin dimasing – masing kuarter :
Q1 : 33 – 27, Q2 : 33 – 31, Q3 :30 – 20 dan dikuarter keempat, Andre Drummond dkk bangkit serta berhasil memimpin raihan angka, 18 – 28 yang masih tidak cukup menutup ketertinggalan mereka hingga akhirnya harus rela kalah dengan skor akhir, 114 – 106.

Love dan Irving yang gagal terpilih masuk dalam skuad All Star mengaku agak kecewa namun tetap memberi selamat dan semangat kepada Lebron yang merupakan satu – satunya pemain yang masuk dalam skuad inti dari Cavaliers. Keduanya juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk membawa timnya untuk menjadi juara musim ini setelah gagal dimusim lalu.

Kevin Love jadi penampil terbaik untuk Cavaliers dengan raihan 29 poin, 6 rebound dan 3 assist. Kyrie Irving menghasilkan 28 poin, 4 rebound, 2 assist dan 1 steal. Lebron James mengumpulkan 20 poin, 9 rebound, 8 assist dan 1 steal. Tristan Thompson membuat 11 poin, 14 rebound dan 1 block. Timofey Mozgov menambahkan 12 poin, 8 rebound dan 1 assist.

Dari Pistons, Andre Drummond menghasilkan 20 poin, 8 rebound, 1 steal dan 3 block. Kentavious Caldwell – Pope mengumpulkan 19 poin, 7 rebound, 2 assist, 1 steal dan 1 block. Reggie Jackson dan Stanley Johnson masing – masing menghasilkan 15 poin. Marcus Morris membuat 14 poin, 2 rebound, 2 assist dan 1 steal. Ersan Ilyasova menambahkan 11 poin, 4 rebound dan 1 steal.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment