Sunday, January 31, 2016

Klub China Tawar Nani 25 Juta Euro

Menjelang di gelarnya kembali Chinese Super League 2016, klub-klub sepak bola yang ada di negri Tirai Bambu di ketahui telah bersaing dengan sangat ketat sekali untuk dapat bisa mendatangkan pemain-pemain incarannya agar dapat membuat skuat mereka jauh lebih kuat lagi dari sebelumnya, salah satu caranya ialah dengan berbelanja secara gila-gilaan pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2016 ini.

Terdapat beberapa nama pemain-pemain Eropa ternama seperti Fredy Guarin, Gervinho, dan Ramires di ketahui bahwa mereka bertiga pada saat ini telah berada di China untuk dapat bermain dengan tim baru mereka, mereka masing-masing akan bermain memperkuat kubu Hebei Fortune, Jiangsung Suning, dan Shanghai Shenhua.

Akan tetapi transfer tersebut tidak berhenti sampai di situ saja, karena terdapat suatu pengakuan yang unik terlontar dari presiden Fenerbache, bernama Aziz Yildrim mengenai salah satu pemain miliknya, Luis Nani.

Seperti yang telah di lansirken oleh Goal Turki, pemain gelandang asal Portugal tersebut ini akan segera mendapatkan suatu penawaran sebesar 25 juta Euro dari salah satu klub asal China yang sampai saat ini belum di ketahui nama dari klub tersebut, akan tetapi tawaran yang lemayan besar tersebut di tolak secara mentah-mentah oleh pihak dari manajemen Fenerbache dan Luis Nani juga melakukan penolakan yang sama.

“Pada awalnya kami menerima tawarans ebesar 17 juta euro untuk Nani dari klub asal China, pada hari Jumat lalu mereka langsung menaikan tawaran mereka lagi menjadi 20 juta euro. Andai saja kami benar-benar ingin jual Nani dan meminta uang lebih maka mereka pasti akan dapat menaikan lagi tawaran tersebut menjadi 25 juta euro. Akan tetapi tawaran tersebut kami tolak dan memberitahukan kepada mereka bahwa kami tidak berniat untuk menjual salah satu pemain kami tersebut.” Kata Aziz Yildrim.

“Klub juga telah memberitahukan kepada Nani bahwa ia akan mendapatkan 10 juta euro perta hunya, tetapi ia juga memberitahu kepada kami bahwa ia tidak ingin pergi dari klub. Ia berkata bahwa ia ingin memenangkan gelar juara bersama Fenerbache dan jika dirinya ingin pergi, maka ia akan melakukan pembicaraan kepada para petinggi klub pada akhir musim nanti.” Sambung Aziz. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment