Saturday, January 30, 2016

Turan Segan Jumpa Mantan Timnya

El Barca di ketahui bahwa mereka akan segera melakoni sebuah laga yang lemayan berat yakni kontra dengan Atletico de Madrid pada pertandingan lanjuta La Liga Primera Spanyol pekan ke 22 pada hari Sabtu, 30 Januari 2016. Terdapat suatu hal yang sangat penuh drama bagi salah satu pemain baru dari Barca yakni Adra Turan.

Pemain berkebangsaan Turki tersebut ini mengakui bahwa dirinya merasa sangat gugup untuk dapat bisa bertanding melawan mantan tim lamanya tersebut, akan tetapi gelandang berusia 28 tahun tersebut ini mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak ingin merasa nervous untuk dapat bisa tampil melawan Atletico de Madrid, ia ingin tetap fokus dan menikmati akan jalannya pertandingan nanti, dan seterusnya.

“Saya telah memikirkan pertandingan kontra melawan Atletico dari waktu yang lama, tepatnya semenjak memutuskan untuk bergabung dengan Barca, hal ini saya lakukan karena sampai saat ini juga saya masih mencintai klub tersebut.” Terus terang Arda Turan, seperti yang di kutip dari FourFourTwo.

“Saat ini saya sedikit gugup, namun saya tidak menginginkan hal tersebut terus terjadi pada saat saya memasuki lapangan nanti, saya ingin tetap menikmati jalannya pertandingan nanti.” Tambar Arda.

Arda di ketahui bahwa ia pernah menjadi bagian dari Los Rojiblancos selama empat musim, bersama tim yang di asuh oleh pelatih Diego Simeone tersebut pemain tim nasional Turki tersebut ini sukses menjadi salah satu pemain kunci dari barisan lini tengah Atletico, Turan sendiri sukses membantu timnya untuk dapat bisa memenangkan gelar juara La Liga Spnyol pada musim 2013/2014 lalu.

Namun, kini Turan sendiri harus rela untuk dapat mencari suatu petualangan yang baru dengan bergabung bersama Barcelona, namun ia baru dapat di mainkan oleh kubu Barca pada paruh ke dua musim ini, di sebabkan masa hukuman dari FIFA yang di terima oleh Barca baru berakhir pada tanggal 1 Januari 2016 yang lalu.

Barcelona memiliki sebuah catatan yang baik di kala kontra dengan Atletico, di mana dari lima laga terakhir, semuanya berhasil di menangkan oleh tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment