Saturday, January 30, 2016

Pemain Incaran Chelsea Di Bulan Juni 2016

Sangat jarang sekali di beri kesempatan untuk dapat bermain di skuat utama Juventus FC, rupanya tidak membuat sebagai klub yang ada di Eropa kehilangan akan rasa ketertarikan mereka untuk dapat bisa terus memantau gerak-gerik dari salah satu mantan pemain Real Madrid CF yang bermain untuk Juve, Alvaro Morata.

Di mana penyerang muda berdarah Spanyol ini di kabarkan akan di jadikan sebagai target utama dari Chelsea FC pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 mendatang. Seperti yang di lansirkan oleh Goal, upaya dari Chelsea FC untuk dapat bisa mendapatkan servis dari pemain jebolan akademi dari sepak bola Real Madrid tersebut ini bukanlah tanpa suatu alasan tertentu.

Jika di lihat dari performa yang di perlihatkan oleh barisan lini depan mereka tampil di bawah rata-rata jika kita bandingkan dengan performa yang sukses di dapati oleh mereka pada musim 2014/2015 yang lalu.

Tidak ingin merasakan kepahitan seperti musim ini pada musim depan, pihak manajemen dari Chelsea sendiri segera mencoba untuk dapat bisa mendatangkan sosok striker yang memiliki kualitas yang tinggi agar dapat bisa membuat performa mereka pada musim depan, dan hal ini tertuju kepada Alvaro Morata.

Morata sendirri menyatakan bawha dirinya memang tidak benar untuk dapat bisa bermain di skuat mereka pada musim depan, dan rencana dari Chelsea tersebut ini akan coba di lakukan oleh mereka pada jendela bursa transfer musim panas bulan Juni 2016 mendatang.

Morata sendiri pada musim ini sepertinya mulai terasingi, semenjak kehadiran dari sosok Paulo Dybala dan Mario Mandzukic yang di jadikan duet mematikan dari kubu I Bianconerri di bawah asuhan dari pelatih Massimiliano Allegri, pada musim ini Morata bermain sebanyak 19 kali saja, 11 di antaranya ia di mainkan sebagai seorang pemain pengganti.

Peluang dari Chelsea FC untuk dapat bisa mendapatkan striker berasal dari Spanyol ini dari tangan Juve, terbilang sangat besar, namun hal ini harus cepat di lakukan oleh mereka, di karenakan Liverpool FC dan Arsenal juga meminati servis dari striker berusia 23 tahun tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment