Friday, January 29, 2016

Teixeira Frustasi Karena Gagal Ke Liverpool

Rencana besar dari salah satu tim besar asal Inggris, Liverpool FC untuk dapat bisa mendatangkan salah satu pemain bintang dari Shaktar Donetsk, yang bernama Alex Teixeira pada jendela bursa transfer musim dingin kali ini, sepertinya telah menemukan jalan yang buntu.

Hal ini di sebabkan karena tim asal Ukraina tersebut ini menolak untuk dapat bisa menjual sang pemain pada bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, Liverpool telah mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling hanya untuk bisa mendaratkan Teixeira ke dalam skuat mereka, namun sepertinya kali ini masih belum menjadi rezki untuk Liverpool. Kegagalan untuk dapat bisa pergi dari Ukraina dan bermain untuk Liverpool, rupanya membuat sang pemain menjadi frustasi setelah mengetahui bahwa timnya tidak memiliki niatan untuk dapat bisa melepasnya.

“Saya tahu terdapat kabar yang resmi bahwa Liverpool FC telah memberikan tawaran yang lemayan besar kepada tim untuk saya, namun tawaran tersebut di tolak, saya tidak tahu mengapa hal tersebut dapat terjadi.” Ungkap Teixeira seperti yang di sampaikan oleh Sky Sport Ukraina.

“Jujur saja itu merupakan sebuah nilai yang sangat menggiurkan, saya merasa frustasi setelah mengetahui hal ini semua, untuk saat ini yang dapat saya lakukan ialah hanyalah bersabar saja.” Sambung Teixeira.

“Liverpool merupakan tim yang besar, terdapat banyak pemain yang ternama di dalam tim tersebut, akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi saya untuk dapat bisa bermain dan mengenakan seragam kebanggaan mereka.” Akhir dari pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pemain yang bermain sebagai seorang gelandang tersebutini juga sudah memainkan sebanyak 15 laga dengan sukses menciptakan 22 buah gol di ajang kompetisi liga Ukraina. Jika saja The Kops sukses bisa mendapatkan servis dari pemain yang sangat handal dalam urusan passing dan dribbling tesebut ini maka merupakan suatu keuntungan tersendiri bagi Jurgen Klopp untuk dapat bisa lebih meningkatkan performa dari Liverpool FC pada paruh kedua musim 2015/2016 ini. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment