Sunday, January 31, 2016

PREDIKSI SKOR CRYSTAL PALACE VS BOURNEMOUTH 03 FEBRUARI 2016

CRYSTAL PALACE VS BOURNEMOUTH 03 FEBRUARI 2016PREDIKSI CRYSTAL PALACE VS BOURNEMOUTH PREMIER INGGRIS 2016 – Dalam pertemuan kedua klub yakni Crystal Palace vs Bournemouth akan berjalan cukup sengit di stadion Selhurst Park pada tanggal 3 Februari 2016 dini hari pada lanjutan Premier Inggris. Palace sebagai tuan rumah justru berniat untuk menghasilkan point penuh sewaktu berhadapan dengan Bournemouth yang merupakan klub papan bawah di posisi klasemen sementara. Selama ini, kedua klub hanya bersaing sebanyak dua kali. Namun dilihat dari catatan pertandingan mereka, dimana Crystal Palace belum sanggup menundukkan Bournemouth di kompetisi Premier Inggris, usai di musim pertama ini Palace cuma mengakhiri hasil penyama di kandang Bournemouth. Kendati demikian, peluang untuk tuan rumah akan menjadi salah satu catatan bagus dalam mencakup keberhasilan besar.

Melihat penampilan Palace yang tidak begitu maksimal, Bournemouth bertekad untuk mencakup tiga point di kandang sendiri demi meningkatkan kedudukan di klasemen sementara Liga Inggris. Disisi lain, Palace saat ini masih mengungguli posisi Bournemouth. Meski demikian, situasi seperti ini bakal menjadi kesempatan besar bagi para pemain tuan rumah yang sedang menunjukkan permainan yang begitu oke di akhir musim ini kala meraih kemenangan beruntun di dua derby terakhir pekan ini. Seperti pertemuan di kandang Palace akhir pekan lalu, dimana mereka harus talkuk 1-3 atas Tottenham Hotspur.

Sementara itu, di barisan kubu tim tamu memang kurang bagus dalam mengakhiri berbagai pertandingan di kompetisi Premier Inggris. Dari lima kali pertandingan Palace sejauh ini hanya sanggup meraih satu kali kemenangan dan empat kali mengalami kekalahan buruk. Ini justru menjadi kesulitan Palace untuk menghasilkan tiga angka di markas Bournemouth. Namun melihat catatan Bournemouth sejauh ini dapat dikatakan cukup bagus dalam menjalani berbagai ajang manapun. Mereka saat ini belum menerima kegagalan dari tiga kali pertandingan di kandang sendiri dan lebih diunggulkan dalam mencapai kesuksesan di derby nantinya. ( JH ).

Prediksi Crystal Palace vs Bournemouth :

Head to head Crystal Palace vs Bournemouth:
26/12/15 : Bournemouth 0 – 0 Crystal Palace
30/07/11 : Bournemouth 3 – 1 Crystal Palace

Lima pertandingan terakhir Crystal Palace:
23/01/16 : Crystal Palace 1 – 3 Tottenham Hotspur
16/01/16 : Manchester City 4 – 0 Crystal Palace
13/01/16 : Aston Villa 1 – 0 Crystal Palace
09/01/16 : Southampton 1 – 2 Crystal Palace
03/01/16 : Crystal Palace 0 – 3 Chelsea

Lima pertandingan terakhir Bournemouth:
23/01/16 : Sunderland 1 – 1 Bournemouth
16/01/16 : Bournemouth 3 – 0 Norwich City
13/01/16 : Bournemouth 1 – 3 West Ham
09/01/16 : Birmingham City 1 – 2 Bournemouth
02/01/16 : Leicester City 0 – 0 Bournemouth

Susunan Pemain Crystal Palace VS Bournemouth  :

Crystal Palace: McCarthy, Hangeland, Dann, Kelly, Souaré, Cabaye, Sako, Puncheon, McArthur, Bolasie, Zaha.
Bournemouth: Boruc, Elphick, Francis, Daniels, Cook, Surman, Gosling, Pugh, Ritchie, Wilson, King.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment