Friday, January 29, 2016

Madrid Minati Neymar

Madrid Minati Neymar – Berdasarkan isu-isu yang didengar bahwa salah satu penyerang tim nasional Brasil Neymar yang saat ini melabuhi kariernya bersama dengan klub papan atas Barcelona ternyata diminati Real Madrid. Real Madrid ingin mengajukan penawaran soal Neymar untuk diboyong ke Real Madrid. Akan tetapi Neymar sendiri langsung mengutarakan bahwa kariernya saat ini bersama dengan Barcelona sudah sangat baik dan memuaskan. Jadi Neymar sendiri juga merasa kesulitan untuk meninggalkan Camp Nou dimana para rekan-rekan setimnya juga sudah membuat dirinya betah sekali di Barcelona, terlebih juga adanya Lionel Messi yang selalu menjadi rekan duetnya dalam tampil dilapangan hijau.

Selama perjuangan Neymar sampai saat ini sudah dinilai bagus sekali oleh sang pelatih dan para pendukungnya dimana penampilan yang ditunjukkannya selalu menjadi sorotan utama. Begitu juga dengan seorang sosok Lionel Messi yang selalu diminati banyak pendukung akan stamina dan skill penguasaan bola yang baik sekali. Neymar pun tidak jauh bedanya dengan Messi yang memiliki skill yang bagus serta pintar mencari celah yang mantap untuk mencetak gol kedalam gawang lawang. Perjuangannya bisa diacungkan jempol oleh para pendukungnya.

Dari itulah, klub papan atas Real Madrid menyukai gaya permainannya sehingga mereka ingin merekrut Neymar bergabung ke Madrid. Madrid sudah mencoba menyusun rencana untuk melakukan penawaran kontrak baru akan pemain Brasil ini. Walaupun Neymar sedang diincar oleh Real Madrid tapi Barcelona sendiri juga tidak merasa tergoncang dimana dalam hal ini, semua sesuai keinginan pemain masing-masing, apabila Neymar memang ingin hengkang dari sini dan berpindah ke klub lain, itu sudah menjadi hak dia. Kami tidak mungkin memaksakan masa depannya dengan kami.

Lamanya masa kontrak Neymar di Barcelona masih menyisakan dua tahun lagi yaitu berakhir sampai tahun 2018. Jadi dalam dua kedepan, pihak Barcelona dan Neymar sendiri belum memutuskan untuk menandatangani kontrak baru lagi dengan Barcelona atau memutuskan untuk pergi dari Camp Nou. Yang lebih pastinya, saat ini Neymar sudah senang sekali bergabung dengan Barcelona dan dia pasti kesulitan apabila ingin keluar dari Barcelona.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment