Friday, January 29, 2016

LVG Ingin Bertahan di MU Hingga Kontraknya Berakhir

365ligavangaal

AGEN BOLA TERBESAR 365 LIGA – Louis Van Gaal, pelatih Manchester United, membantah kabar mengenai rumor kemungkinan dirinya bakal mengundurkan diri dalam jabatan sebagai pelatih Setan Merah. Pelatih kebangsaan Belanda tersebut malah berharap bakal bertahan di Stadion Old Trafford sampai kontraknya berakhir.

Isu soal Van Gaal langsung melayangkan surat pengunduran dirinya muncul setelah Setan Merah harus menelan kekalahan dari Southampton dengan skor 0-1, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, 23 Januari 2016, hari sabtu. Pelatih berusia 64 tahun tersebut pun sempat pulang ke negaranya, serta disebutkan bakal berdiskusi dengan keluarganya soal masa depan kariernya.

Namun itu, kabar itu dibantahkan oleh Van Gaal. Pelatih asal Belanda itu mengatakan dirinya bakal tetap menghormati kontrak di Setan Merah dengan bertahan. Karena dirinya masih ingin mengasuh skuad The Red Devils dengan baik, serta ingin membuktikan kualitas dari para pemain Setan Merah dan meraih gelar juara Premier League musim 2015-2016 ini.

“Aku sudah menandatangani kontrak hingga 3 musim di sini. Membangunkan sebuah klub itu butuh waktu dan proses, tak dihitung untuk berdasarkan satu pertandingan. Aku juga ingin melanjutkan karierku hingga kontrak ini berakhir.” Ungkap Van Gaal.

Menurut pelatih berusia 64 tahun tersebut, saat menandatangani kontraknya bersama Setan Merah, Van Gaal selalu berbicara banyak terhadap manajemen klub atau pemilik klub. Hal tersebut tak cuma dilakukannya pada skuad The Red Devils, tetapi juga Barcelona dan Bayern Munchen.

“Aku pun mendapatkan kepercayaanku dari para pemilik klub. Mereka sangat mendukung aku. Jadi, saya harus bisa membuktikan kehebatan aku dalam mengasuh para pemain Setan Merah, serta membantu klub meraih lebih banyak kemenangan.” Ungkap pelatih nan kontraknya bakal berakhir pada musim 2017 mendatang.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, wajar jika seorang manajer mendapatkan tekanan. Dengan hal tersebut tidak lepas dari ekspektasinya nan diberikan oleh pihak manajemen klub, serta juga para pendukung. Laporan Setan Merah di bawah asuhan Van Gaal kini memang tidak terlalu memuaskan. Dalam total 78 kali pertandingan, mereka hanya meraih 39 kali kemenangan, serta menelakan kekalahan hingga 19 kali.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment