Friday, January 29, 2016

AGEN BOLA – Lagi, Dan Lagi, The Blues Kembali Mendapat Penolakan Dari Manager Bidikannya!

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Ya, keinginan yang dimiliki oleh pihak manajemen klub kebesaran Chelsea dalam urusan mereka yang ingin secepatnya memiliki calon pelatih untuk mengarsiteki klub pada musim depan sepertinya tidak akan berjalan dengan mulus sebagaimana yang pikirkan. Masalahnya, usai pelatih Juventus saat ini, Massimiliano Allegri, satu kontestan lagi yang diketahui telah melakukan penolakan untuk menahkodai klub asal London Barat itu.

Kali ini ialah Mark Hughes yang mengutarakan ketidakinginannya untuk menjadi kepala pelatih di Stamford Bridge pada musim 2016-2017 mendatang. Dalihnya, sosok pelatih berpaspor Wales itu mengakui bahwa dirinya masih betah bersama klub besutannya sekarang ini, Stoke City.

“Benar-benar merasa begitu terhormat ketika mengetahui nama saya dihubung-hubungkan dengan pekerjaan itu (menjadi pelatih baru Chelsea di musim depan). Pasalnya, itu artinya kapasitas yang Anda miliki selama ini telah berhasil menyedot perhatian khusus dari beberapa kalangan yang terpesona dengan kinerja Anda,” jelas Hughes, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA.

“Namun, pusat perhatian saya hanya tertuju kepada Stoke City saja, karena saya benar-benar begitu mendalami tugas saya bersama klub sejak pertama kali saya datang ke Britannia Stadium,” cetus pelatih 52 tahun silam itu.

“Apalagi, saya pikir sekarang ini dapat dikatakan adalah momen di mana akan sangat tepat untuk memutuskan tetap tinggal bersama mereka. Sebab, dalam pandangan saya, saya melihat Stoke City memiliki masa depan yang cukup cerah dan tentunya saya juga ingin ikut terlibat di dalam terciptanya sejarah tersebut,” tandas pria pemilik nama lengkap Leslie Mark Hughes itu.

Terlepas dari kedua sosok pelatih yang dibahas di atas tadi, klub berjuluk The Blues tersebut juga dirumorkan mengincar beberapa pelatih kenamaan guna untuk mengarsiteki Eden Hazard dan kawan-kawan. Diantaranya adalah Josep Guardiola, Antonio Conte, Joachim Low, dan Diego Simeone. Salah seorang dari empat nama pelatih beken itu diprediksikan akan menjadi pengganti Guus Hiddink yang saat ini hanya berstatus sebagai pelatih interim Chelsea, karena manajemen klub hanya mengontraknya hingga akhir musim 2015-2016 ini saja, sebagaimana dimuat situs resmi AGEN BOLA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment