Sunday, January 31, 2016

The Reds Akan Tanding Ulang Lawan West Ham

The Reds Akan Tanding Ulang Lawan West Ham – Anak-anak asuhan Juergen Klopp terpaksa harus menjalani pertandingan ulang menghadapi West Ham United dibabak keempat Piala FA musim ini. The Reds Liverpool dipaksa bermain seri kacamata tanpa adanya terjadi gol oleh West Ham United. Skor kacamata membuat kedua pelatih masing-masing tim bertemu kembali untuk pertandingan ulang. Untuk kubu The Reds Liverpool ini merupakan pertandingan ulang kedua kalinya saat berhadapan dengan tim lawan di Piala FA dimana dalam pertandingan Piala FA, peraturannya tidak boleh bermain imbang, apabila bermain imbang maka mereka akan dipaksa bertanding ulang lagi untuk pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan babak keempat Piala FA dini hari tadi yang mempertemukan Liverpool berhadapan dengan West Ham United ini diadakan di markas besar The Reds Liverpool tepatnya di stadion Anfield. Untuk pertandingan ini sang pelatih Liverpool yang bernama Juergen Klopp ini bukan menurunkan pemain veteran mereka melainkan rata-rata Klopp memasukkan pemain mudanya untuk bertanding dilapangan hijau melawan West Ham United. Dengan memasukkan pemain muda ini, guna melatih mereka agar berhadapan dengan tim besar mereka tidak takut dan itu harus dibiasakan.

Saat pertandingan berlangsung, kubu Liverpool lebih banyak melakukan penyerangan-penyerangan yang membuat lini pertahanan belakang West Ham United bingung. Akan tetapi dalam penyerangan yang ditujukan kearah gawang West Ham United ini belum bisa membuahkan hasil sama sekali karena tembakan-tembakan dilakukan beberapa pemain depan Liverpool masih bisa ditepis oleh sang penjaga gawang West Ham yang bernama Darren Randolph.

Sebaliknya tim West ham juga memiliki kesempatan untuk membobol gawang yang dikawal Mignolet, tepatnya pada penghujung pertandingan. Sayangnya sundulan kepala salah satu pemain depan West Ham masih membentuk mistar gawang sehingga bola terpantul dan Liverpool pun dipaksa bermain imbang tanpa gol. Klopp harus menjalani pertandingan ulang nantinya melawan West Ham, tapi kali ini mereka yang dijamu oleh West Ham. Klopp berharap pertandingan ulang nanti harus dimanfaatkan lebih baik lagi agar bisa lolos kebabak kelima Piala FA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment