Saturday, January 30, 2016

Eder Martins bomber milik Sampdoria gabung ke Inter

Milan – Derby Milan kembali akan menghibur para pecinta Serie A akhir pekan nanti dimana rombongan Roberto Mancini akan bertanding ke San Siro, usai bermain imbang dengan Carpi 1-1 akhir pekan silam Roberto Mancini rasakan perlunya mendatangkan tenaga tambahan untuk pendobrak dibarisan terdepan racikannya.

Pilihannya pun jatuh kepada striker Italia kelahiran Brazil milik Sampdoria Eder Citadin Martins, berusia 29 tahun kini Eder sudah menjadi bagian dari squad Sampdoria sejak musim 2012 silam, jalankan 131 laga pertandingan disegala ajang persaingan Eder sudah hasilkan 56 goal, transaksipun berjalan mulus dan Eder sudah siap dipasangkan kala jalankan derby akhir pekan nanti.

Dengan status pinjaman Eder akan berada di Giuseppe Meazza untuk masa 3 setengah musim kompetisi *2020 dan Inter Milan berhak untuk mempermanenkannya diakhir masa peminjaman jika kecocokan kedua pihak terjalin, pengumuman disitus resmi FC Internationale menjelaskan kalau keinginan Mancini sudah terkabulkan.

“Eder Martins sudah menandatangani kontrak kerja bersama Nerazzurri, pihak Inter Milan dengan Sampdoria sudah capai kesepakatan terkait peminjaman Eder hingga akhir musim 2020 ditambah klausal untuk membelinya kelak” tertulis disitus Inter.

Kebutuhan perubahan dan penambahan armada lini depan dirasakan sudah urgent, dalam tiga laga pertandingan terakhir tak ada kemenangan diraih, kalah saat hadapi perlawanan Sassuolo kemudian Inter ditahan imbang didua pertandingan lainnya kala hadapi Atalanta dan terakhir Carpi, hasil buruk ini tak bisa dibiarkan berlama-lama ketika mereka bahkan kini terus melorot dan hinggap diurutan keempat ditabel sementara Serie A saat ini.

Napoli kini semakin kokoh berada dipuncak klasemen dengan kumpulan 47 point terpaut 2 point dari Juventus diposisi runner-up saat ini, sedang Fiorentina berada diposisi ketiga dengan simpanan 41 yang sama dengan Inter Milan diposisi keempat, As Roma menyusul dan menempati anak tangga kelima dengan kumpulan hanya 35 point saja sedang Ac Milan berada satu level dibawah Roma dengan koleksi 33 point.

Inter Milan sempat menduduki puncak klasemen terakhir dipekan ke 18, hanya dalam 3 pekan pertandingan berlalu mereka harus melorot turun 3 anak tangga ditabel klasemen sementara, Mancini akan sangat menyesal jika dia tidak segera mengembalikan perform tim asuhannya dan kembali memanjat tangga klasemen.

Sang kapten kesebelasan Mauricio Icardi akui kalau persaingan Serie A sangat sulit saat ini, Juventus yang diprediksikan akan keluar dari persaingan mengejar scudetto dimusim ini ternyata memberikan hasil diluar perkiraan, mereka dapat dengan cepat mengejar ketertinggalan setelah alami awal musim buruk dan terpuruk dipapan bawah klasemen.

“Saya akan berusaha memaksimalkan kerja sama tim ini, mudah-mudahan dengan datangnya Eder aka nada perubahan statistik pertandingan tim ini, saya yakin Mancini tau apa yang harus dia kerjakan dengan squad ini, dia adalah seorang yang sangat ahli kami semua tidak ragukan itu, meningkatkan perform dan kerjasama solid adalah yang paling pertama jadi focus kami semua” tutur striker asal Argentina ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment