Thursday, January 28, 2016

Terry Merasa Sedih Di Tinggal Ramires

Gelandang serang milik Chelsea FC berkebangsaan Brasil, Ramires di pastikan bahwa dirinya akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge untuk dapat bisa bergabung dengan salah satu tim sepak bola asal negri tirai bambu, China, Jiangsu Suning.

Mengetahui akan hal tersebut, kapten kesebelasan dari Chelsea FC, John Terry, mengakui bahwa dirinya merasa sedih dengan kepergian dari Ramires tersebut. Seperti yang telah di sampaikan oleh harian dari GOal Inggris, John Terry memperlihatkan rasa kesedihannya tersebut melalui suatu postingan melalui salah satu akun media sosial miliknnya, di mana pemain berusia 35 tersebut mempostingkan gambar ulangan dari yang sebelumnya pernah di post oleh akun istagram milik Ramirez, dan ia juga meninggalkan sebuah komentar.

“Sangat sedih rasanya melihat salah satu rekan satu tim harus angkat kaki dari tim ini. Ia merupakan salah seorang teman dan seorang pria yang sangat luar biasa, selamat jalan sahabat, dan selamt berjuang.” Tulis John Terry di dalam postingannya tersebut melalui akun situs media sosial Instagram miliknya @johnterry.26.

Merupakan sebuah hal yang tidak mengherankan lagi jika kita melihat mengapa seorang John Terry cukup begitu terpukul dengan kepindahan dari gelandang internasional Brasil tersebut ke klub Jiangsung, hal ini karena eks pemain dari tim nasional Inggris tersebut ini sudah bermain bersama-sama dengan Ramires selama lima tahun setengah, dan hubungan di antara mereka berdua pun di ketahui sudah sangat dekat sekali.

Gelandang asal Brasil tersebut ini secara resmi pergi dari Stamford Bridge Stadion, setelah kubu The Blues telah menerima tawaran dari Jiangsu Suning sebesar 25 juta poundsterling, atau kurang lebih 496 miliar rupiah untuk dapat bisa membeli gelandang berusia 28 tahun tersebut guna bermain di dalam kubu mereka.

Sepanjang musim liga Inggris tahun ini bergulir, Ramires sendiri sudah memainkan laga sebanyak 21 kali, dan juga sudah sukses membuat tiga buah gol dari semua kompetisi yang sudah di mainkan oleh dirinya bersama Chelsea FC. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment