Saturday, January 30, 2016

Inter Milan Resmi Mendatangkan Penyerang Sampdoria

365ligaederintermilan

Salah satu klub raksasa Liga Italia, yakni Inter Milan, telah resmi mendatangkan pemain dari Sampdoria, Eder Citadin Martins, dengan status sebagai pemain pinjaman. Pemain asal tim nasional Italia itu telah menjalankan tes medisnya di Milan, 29 Januari 2016, hari jumat, serta dirinya bisa masuk ke dalam skuad Il Nerazzurri pada pertandingan melawan dengan AC Milan yang bertajuk derbi Milan, 31 Januari 2016, hari minggu.

“Internazionale FC ingin mengumumkan dengan striker Eder Citadin Martins telah direkrut oleh skuad Il Nerazzuri dari klub Sampdoria dengan status sebagai pemain pinjaman hingga dua musim yang akan datang nanti, serta ada juga syarat untuk memboyongnya.” Demikian ini pernyataan dari situs resmi Inter Milan.

“Striker Eder telah menandatangani kontraknya bersama Inter Milan dengan masa pinjaman hingga musim 2020 mendatang. Kami sangat senang menyambut striker Eder ke skuad inti klub. Dia mempunyai bakal dan kualitas pesepak bola top dengan banyak pengalaman pada pentas internasional. Eder bakal bisa memberikan dimensi yang baru pada pertandingan kami, serta merupakan pilihan yang lain untuk pelatih kami, Roberto Mancini”

Eder, nan ketika ini sedang menempatan peringkat kedua di dalam daftar pencipta gol terbanyak pada pentas Liga Italia dengan total mengoleksi gol 12, memberikan komentar mengenai perpindahan ini. Eder juga mengaku dirinya sangat senang lantaran atas kerja kerasnya semua ini telah membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

“Aku sangat bahagia bisa berada di Inter Milan. Aku telah bekerja keras hingga bertahun-tahun sehingga bisa bermain dalam sebuah tim kelas dunia seperti Inter Milan. Aku bakal bekerja lebih keras untuk membantu klub meraih lebih banyak kemenangan, serta meraih scudetto musim 2015-2016 ini.” Tutur pemain kebangsaan Brazil ini.

Kendati demikian, Eder juga mengakhiri kisah dari transfer dirinya, nan juga melibatkan klub kejutan Liga Inggris, yakni Leicester City, nan kini sedang memimpin papan klasemen sementara Premier League. Sebabnya, Leicester juga ingin untuk bisa mendatangkan pemain berusia 29 tahun ini, nan akhirnya dia memilih untuk berlabuh ke San Siro.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment