Friday, January 29, 2016

Leicester City Rupanya Masih Kurang Striker

Claudio Ranieri di ketahui bahwa di dalam kubunya pada saat ini telah memiliki empat orang sosok penyerang di dalm skuatnya, di antaranya ialah Jami Vardu, Leonardo Ulloa, ANdrej Kramic, dan Shinji Okazaki.

Akan tetapi kehadiran dari keempat striker tersebut sepertinya kurang dapat memberikan suatu kepuasan tersendiri bagi pelatih Cluadio Ranieri, dan pelatih berkebangsaan Italia tersebut ini pun meminta kepada pihak manjemen dari King Power untuk dapat bisa memboyong penyerang yang baru.

Kali ini sudah terdapat dua nama pemain yang di yakini akan bakal di boyong oleh Ranieri untuk dapat bisa di datangkan ke King Power Stadium, kedua pemain tersebut ialah Ahmed Musa dari CSKA Moscow dan Eder dari Sampdoria.

Seperti yang telah di laporkan oleh Daily Mail Inggris, kubu si rubah sepertinya lebih terdepan untuk dapat bisa mendatangkan Musa dari Moscow ketimbang untuk bisa mendapatkan Eder.

Hal ini di sebabkan karena Eder tinggal selangkah lagi maka ia akan dapat segera berganti kostum menjadi pemain dari FC Internazionale Milan dengan opsi sebagai pemain pinjaman dan dapat di permanenkan di akhir musim jika La Beneamata tertarik untuk melakukan hal tersebut pada akhir musim nanti, tidak hanya itu saja Eder sendiri juga mengakui bahwa dirinya lebih tertarik untuk dapat tetap bermain di Italia dari pada harus pindah ke negara yang lain.

Namun, untuk Ahmed Musa yang pada saat ini masih aktif bersama timnya CSKA Moscow telah menjadi target incaran utama dari seorang Ranieri, pelatih berkebangsaan Italia tersebut ini tertarik dengan pencapaian yang di dapati oleh Musa sepanjang musim ini, di mana striker berusia 23 tahun tersebut ini sydah sukses menciptkana 10 buah gol dari 29 laga yang di mainkannya di Liga Tusai, dan untuk bermain di tim nasional Niegria, dari 56 laga ia sukses menciptakan 11 buah gol.

Sampai saat ini Leicester City masih melakukan negosiasi yang amat sulit untuk bisa mendapatkan Musa, di karenakan CSKA Moscow mematok harga sebesar 18,9 juta pounds, sedangkan The Fox hanya dapat bisa memberikan tawaran sebesar 15,1 juta pounds saja. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment