Sunday, January 31, 2016

Hiddink Kembali Lagi Semangati Eden Hazard

365ligahazard

SIARAN LANGSUNG LIGA INGGRIS – Guus Hiddink, pelatih Chelsea, kembali lagi memompa semangat kepada gelandang andalan The Blues, yakni Eden Hazard, sehingga dirinya bisa kembali menampilkan peforma terbaiknya seperti musim 2014-2015. Pada musim lalu, pemain tengah kebangsaan Belgia tersebut tampil dengan sangat luar biasa ketika membawa skuad London Biru meraih gelar juara Liga Inggris musim 2014-2015. Selalu tampil pada 38 pertandingan Liga Inggris, serta mempersembahkan total gol 14, dia juga dianugerahi dengan gelar pemain nan terbaik versi jurnalis dan pemain.

Musim 2015-2016 ini, penampilan Hazard langsung berbanding terbalik. Peformanya dari 20 penampilan turun berbanding, pemain berusia 25 tahun tersebut sama sekali belum menciptakan gol pada kasta tertinggi Inggris. Wajar dari sorotan publik kepada Hazard menjadi begitu tajam.

Namun itu, sang pelatih tetap saja membela penampilan anak asuhannya tersebut. Pelatih kebangsaan Belanda tersebut sangat yakin dengan Hazard bakal bisa kembali menampilkan peforma terbaiknya sekaligus mendongkrak prestasi klubnya.

“Saat mendapatkan iraman pertandingan terbaiknya, sang pemain bakal menjadi pemain bintang yang sangat penting bagi skuad The Blues.” Ungkap Hiddink kepada media-media Inggris, pada 31 Januari 2016, minggu dini hari.

“Pemain asal Belgia tersebut merupakan seorang pemain yang sangat penting bagi Chelsea. Hazard terganggu dengan masalah cederanya agar penampilanya dalam beberapa pekan terakhir menjadi labih.” Kata pelatih asal Belanda tersebut.

Berbeda dengan kompetisi musim lalu nan selalu bermain dalam skuad utama klub, ini kali pemain berusia 25 tahun ini telah melewatkan tiga kali pertandingan Liga Inggris. Meskipun hanya mengalami cedera ringan, tetapi hal itu dinilai oleh sang pelatih menggangu penampilan Hazard.

“Hazard memang sangat ingin bisa kembali bermain dalam pentas Premier League dengan penampilan terbaiknya. Akan tetapi, untuk hal itu, kondisi fisikya juga harus bisa mendukungnya. Aku sangat berharap dengan pemain asal Belgia itu bakal bisa kembali bermain dengan peforma seperti musim lalu. Hazard membutuhkan latihan agar bisa mengembalikan kebugarannya. Maka itu, Hazard bakal bisa melakukan dengan sering menampil dalam semua pertandingan bersama kami.” Sambung Hiddink.

Pada laga babak keempat di pentas Piala FA ketika melawan dengan MK Dons di 31 Januari 2016, minggu dini hari, bisa menjadi pertandingan pembuktian yang awal dari Hazard. Dengan statusnya melawan klub nan lebih ringan, pemain asal Belgia ini juga memiliki kans yang besar untuk menunjukkan kehebatannya untuk menciptakan gol.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment