Thursday, January 28, 2016

Robert Lebih Tertarik Dengan Real Madrid

Striker dari kubu Bayern Munchen berasalkan dari Polandia, Robert Lewandwoski, di kabarkan bahwa dirianya tertarik untuk dapat bisa berkostum Real Madrid CF dari pada harus bermain di klub-klub yang ada di daratan Inggris.

Sebelumnya nama dari Robert Lewandowski selalu menjadi target incaran utama dari Manchester United, karena di dalam kubu mereka memang sedang sangat membutuhkan sekali salah seorang sosok striker yang rajin untuk bisa menciptakan gol ke gawang lawan.

Seperti yang telah di lansir oleh Independent, kabar akan ketartarikan dari seorang Lewandowski, tidak hanya datang dari kubu red devils Manchester United, hal ini rupanya juga di lakukan oleh Manchester City dan Chelsea FC.

Akan tetapi dengan tingkat konsisten yang amat tinggi, pria berasal dari Polandia ini menyatakan bahwa dirinya akan merasa lebih tertarik lagi jika dirinya di suruh menunggu akan tawaran yang datang dari klub asal ibukota Spanyol, Madrid, Real Madrid CF.

Striker berusia 27 tahun ini di kabarkan bahwa dirinya santer di kabarkan akan segera angkat kaki dari Allianz Arena, lantaran dirinya merasa tidak senang, karena pihak manajemen dari Bayern Munchen sendiri di ketahui bahwa dirinya sering di banding-bandingkan dengan ujung tombak dari SSC Napoli, Gonzalo Higuin.

Selama musim ini berjalan, striker berpostur tubuh yang lemayan tinggi ini, di ketahui bahwa ia sudah menjadi salah satu pencetak gol terbanyak untuk timnya, terbukti dari 22 laga yang sudah di mainkan olehnya bersama Munchen, ia sudah menciptakan 25 buah gol dan rahian tersebut masih dapat bisa bertambah lagi, karena musim 2015/2016 ini masih cukup panjang.

Namun, jika kiranya ia benar-benar ingin bermain untuk kubu Los Merengues, maka ia harus dapat bersabar sampai satu musim lagi lamanya, hal ini di karenakan Madrid sendiri pada saat ini tengah menjalani masa hukumannya dari FIFA, karena telah melakukan tranfer pemain yang di larang oleh FIFA, terkait soal embarg transfer. Robert Lewandowski sendiri merupakan salah satu sosok striker yang paling banyak di incar oleh tim-tim besar Eropa. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment