Saturday, January 30, 2016

Vidic Putuskan Untuk Pensiun dari Dunia Sepakbola

365ligavidic

AGEN TARUHAN – Seusai mengakhiri kontrak bersama Inter Milan, pemain asal Serbia berusia 34 tahun, yakni Nemanja Vidic, telah memutuskan untuk pensiun dari sepakbola. Hal ini diungkapkan oleh Vidic kepada media-media, pada 29 Januari 2016, hari jumat.

“Telah datangkan waktu bagi aku untuk segera gantung sepatu. Dengan cedera nan aku alami pada beberapa musim terakhir ini menjadi sebuah alasannya di balik keputusanku ini.” Tutur Vidic seperti yang dilansirkan oleh situs resmi klub Manchester United.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih terhadap seluruh staff, pelatih, dan para pemain nan telah pernah bekerja sama dengan aku. Aku juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua supporter aku.” Lanjut pria berusia 34 tahun tersebut.

Mantan pemain Setan Merah ini telah mengumumkan dirinya bakal segera pensiun pada 29 Januari 2015, hari jumat. Dengan kecelakaan yang berkepanjangan menjadi sebuah alasan dalam keputusan Vidic. Pemain belakang berusia 34 tahun ini telah tampil hingga 28 kali pertandingan, serta juga selalu menjadi pemain starter dalam skuad inti pada musim perdana bersama Il Nerazzurri di musim 2014-2015. Akan tetapi, pada musim 2015-2016, Vidic masih belum bisa bermain sama sekalipun karena dia dibekap kecelakaan pada punggungnya. Kontrak pemain andalan asal Serbia ini pun akhirnya diputuskan.

Sebelumnya, eks pemain The Red Devils ini juga sempat mengalami cedera dan diganggu dengan masalah pada bagian betis dan lututnya. Vidic bahkan pernah absen hingga 24 kali pertandingan saat mengalami cedera di lutut serius pada musim 2011 lalu.

Vidic mundur dan pensiun dari dunia sepak bola atau lapangan hijau ini seusai mencatatkan rekor tampil hingga 491 pertandingan bersama seluruh klub yang pernah dia bermain. Kemudian itu, pada pentas internasional, pemain asal Serbia ini telah bermain hingga 56 kali pertandingan bersama tim nasional Serbia.

Karier sepak bola Vidic menanjak saat dirinya berseragam Setan Merah. Dalam rentang waktu tahun 2006 hingga 2014, mantan pilar dari Red Star Belgrade tersebut telah mempersembahkan 5 kali gelar juara Liga Inggris, 3 kali gelar juara Piala Liga Inggris, serta satu kali trofi Liga Champions bersama skuad The Red Devils nan masih di tangani oleh pelatih Alex Ferguson.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment