Sunday, January 31, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – London Barat Resmi Dapatkan Jasa Bek Muda Berpaspor Amerika Serikat

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, Chelsea merupakan salah satu klub peserta kompetisi Premier League yang paling sibuk di pasar jual beli pemain musim dingin yang digelar pada Januari 2016 ini. Usai secara sah mendapatkan jasa Alexandre Pato dari salah satu klub asal Brasil, yakni Corinthians, dengan status sebagai pemain pinjaman, klub berjuluk The Blues tersebut pun kembali mengonfirmasikan kepada publik bahwa pihak mereka sudah resmi mengamankan tanda tangan pemain belakang muda yang sebelumnya milik New York Red Bulls, sebut saja Matt Miazga.

Pesepakbola muda penuh bakat berpaspor Amerika Serikat tersebut pun diikat kontrak dengan durasi selama empat tahun enam bulan oleh pihak manajemen klub yang bermarkas di Stamford Bridge yang memang tengah mencari pengganti John Terry karena usianya sudah memasuki 35 tahun. Miazga dikabarkan sudah tidak sabar lagi untuk segera menemui kolega-kolega anyarnya dari meningkatkan kualitasnya bersama klub asal London yang berbasis dibagian Barat itu.

“Saya benar-benar merasa begitu senang bisa menjadi bagian dari skuad Chelsea, yang merupakan salah satu klub terbaik di dunia dengan sejarah mengesankan dalam persepakbolaan di zaman modern ini. Saya sangat bahagia memiliki kesempatan untuk bermain di panggung Premier League, yang merupakan liga terbaik di dunia dan yang pasti saya sudah tidak sabar lagi untuk bertatap muka dengan kolega-kolega baru saya dan berjuang bersama dengan mereka untuk meraih kesuksesan besar,” jelas Miazga, sebagaimana dilansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saya bisa dikatakan masih baru memulai perjalanan karier profesional namun tidak tahu kenapa saya benar-benar sangat yakin Chelsea merupakan tempat yang sangat cocok untuk meningkatkan kualitas permainan saya karena di sini saya dapat belajar dari sederetan pemain kelas wahid,” sambung pemain berusia 20 tahun itu.

Perjalanan karier sepakbola profesional Miazga memang dapat dibilang merokot dengan pesat bersama klub peserta Major League Soccer (MLS) tersebut. Sebab, pemain pemilik nama lengkap Matthew Miazga itu melakoni debutnya ketika usianya masih 18 tahun, dan berhasil menyita perhatian khusus dari pelatih Jurgen Klinsmann yang memasukannya ke Tim Nasional Amerika Serikat sekaligus melakoni debutnya pada bulan November tahun 2015 lalu, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment