Thursday, January 28, 2016

Morata Akui Sedang Ada Masalah Di Dalam Dan Luar Lapangan

downloadAGEN BOLA TERPERCAYA – Alvaro Morata salah satu striker yang menjadi andalan Juventus, mengakui dirinya kini sedang mengalami cukup banyak masalah dan tekanan yang dihadapi olehnya didalam maupun di luar lapangan. Di musim ini penampilan Morata memang drastis menurun karena peformnya memang cukup buruk. Karena itulah, pemain tersebut jarang mendapatkan tempat di skuat utama saat ini. Akbibat menurunya peforma Morata, memang mendapatkan cukup banyak cacian dan kritikan buruk tentang dirinya. Tapi pemain berusia 23 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya akan terus berusaha untuk meningkatkan peforma dan membuktikan bahwa dirinya masih bisa tampil lebih apik dari sebelumnya. Morata pun mendapatkan dukungan dari rekan setimnya dan para fans.

Oleh karena itulah dirinya ingin mengucapkan banyak terima kasihnya kepada banyak orang yang selalu setia menerima kehadirannya.Morata pun menyatakan bahwa hal ini memang bukanlah perkara yang mudah baginya. Sebelumnya memang sempat dikabarkan ada beberapa klub Liga Inggris yang ingin menggunakan jasanya, salah satunya adalah Liverpool yang mencoba untuk membajaknya dari Juventus. Namun karena kecintaanya dirinya tetap ingin bertahan disini dan memberikan bukti bahwa sebenarnya ia masih sanggup melakukan hal yang lebih. Morata sendiri terakhir menciptakan gol bagi Juventus adalah bulan Oktober lalu.

Dan setelah itu seperti kehilangan sosok percaya dirinya, penyerang asal Spanyol tersebut tidak memberikan satu pun gol untuk Jeventus. Morata sendiri memang tidak pernah berniat untuk hengkang dari Juventus. Setelah di asingkan dari Real Madrid, karena tidak mendapatkan tempat bermain di skuat utama, kini Morata merasa lebih nyaman bermain di Serie A. Morata pun berniat untuk bisa membawa Juventus untuk bisa meraih gelar juara Seria Musim ini. Menurutnya musim ini memang sangat berat bagi mereka. Karena persaingan scudeto antara mereka dengan Intermilan dan Napoli memang bersaing dengan sangat sengit musim ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment