Friday, January 29, 2016

Milan Incar Naik Posisi Kelima di Liga

Milan Incar Naik Posisi Kelima di Liga – Sang pelatih AC Milan saat ini Massimiliano Allegri mengutarakan tentang ambisinya kepada anak-anak asuhnya untuk bisa bermain lebih baik lagi dimana mereka mengincari salah satu tiket untuk melangkahkan kaki mereka ke Liga Eropa musim depan. Pada musim ini mungkin ini bukan nasib kami untuk masuk ke Liga Eropa, Liga Champions maupun Coppa Italia. Ini dikarenakan penampilan para pemainnya kurang memberikan yang terbaik untuk timnya sehingga pada musim lalu mereka harus turun diperingkat menengah yang membuat mereka tidak mendapatkan salah satu tiket pun. Mereka hanya bisa bermain di Liga Italia Serie A saja.

Pada musim ini sejak awal pertandingan Liga Italia Serie A bergulir, AC Milan bermain sangat bagus sekali dan selalu memetik tiga angka penuh dari lawan sehingga mereka bisa naik perlahan-lahan ke peringkat atas. Akan tetapi setelah tampil bagus di awal, malahan pada pertengahan musim ini mereka sempat turun lagi yang dikarenakan bomber AC Milan Mario Balotelli mendapatkan cedera jadinya dia harus istirahat panjang dan tidak bisa membela klubnya sendiri dalam menghadapi tim lain. Itu yang membuat mereka turun ke peringkat bawah.

Saat AC Milan berhasil naik diperingkat kedua klasemen Liga Italia Serie A musim ini, mereka sempat mengidamkan kembali untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan Massimiliano Allegri sendiri juga memberikan arahan kepada para pemainnya agar bisa bertahan diposisi yang sempat mereka duduki saat awal musim. Tapi harapan itu ternyata sia-sia sehingga mereka harus jatuh ke posisi enam yang dikarenakan mereka gagal memetik kemenangan saat berhadapan dengan tim lain.

Dalam klasemen sementara di Liga Italia Serie A musim ini, AC Milan sedang berada di peringkat keenam dengan mengumpulkan 33 angka. Berselisih dua angka dengan AS Roma yang saat ini menduduki posisi kelima dengan raihan 35 angka. Jadi incaran mereka untuk musim depan adalah mendapatkan tiket Liga Eropa. Usaha mereka saat ini harus bisa menggeser posisi AS Roma supaya bisa menduduki posisi kelima karena posisi kelima baru bisa mendapatkan satu tiket ke Liga Eropa.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment