Saturday, January 30, 2016

Kings tak mampu hentikan Pelicans yang tanpa Davis

Double double yang dihasilkan oleh DeMarcus Cousins dan Rajon Rondo tampaknya tidak cukup untuk membawa Sacramento Kings menang. Ini tidak lain karena tingginya semangat juang yang ditunjukkan para pemain muda New Orleans Pelicans yang terus menekan lawannya hingga akhirnya berhasil menundukkan Kings dengan skor akhir 105 – 114 dengan Smoothie King Center sebagai venuenya.

Tampil tanpa Anthony Davis yang mengalami geger otak dan Tyreke Evans yang masih cedera, Pelicans secara mengejutkan tampil offensive bahkan meninggalkan lawannya hingga berjarak 18 poin setelah berhasil unggul raihan poin, 19 – 37 dikuarter pertama walaupun Kings juga tampil tidak diperkuat pemain forwardnya, Rudy Gay. Dikuarter kedua hingga kuarter keempat, kejar mengejar angka terjadi cukup seru, namun selisih dikuarter pertama yang menjadi pembeda hingga akhinrya memastikan kemenangan untuk Pelicans.

Dari Kings, DeMarcus Cousin menghasilkan 26 poin, 10 rebound, 6 assist, 1 steal dan 5 block. Rajon Rondo mengumpulkan 17 poin, 6 rebound, 15 assist dan 1 steal. Ben McLemore menambahkan 26 poin, 4 rebound, 2 assist dan 1 steal.

Ryan Anderson jadi penampil terbaik untuk Pelicans dengan raihan 36 poin, 9 rebound dan 4 assist. Jrue Holiday menghasilkan 25 poin, 5 rebound dan 8 assist. Norris Cole mencetak 17 poin, 7 rebound, 10 assist dan 1 steal. Byce Dejean – Jones membuat 14 poin, 2 assist, 2 steal dan 1 block. Alonzo Gee menambahkan 10 poin, 2 rebound dan 5 steal.

Raptors belum terkalahan dalam 10 laga terakhir

Ketidak hadiran Carmelo Anthony, Kristaps Porzingis dan Jose Calderon ternyata cukup besar pengaruhnya bagi New York Knicks. Bagaimana tidak, cobaan berat yang dihadapkan pada mereka untuk melawan tim yang sedang on fire, Toronto Raptors harus dimainkan tanpa diperkuat para pemain kunci.

Sesuai prediksi, laga yang berlangsung di All Canada Center ini menjadi milik Raptors pada dua kuarter awal dengan raihan poin, 21 – 27 dan 22 – 26. Tertinggal 10 poin, Knicks berusaha mengejar, tapi Kyle Lowry dan DeMar DeRozan tidak membiarkan hal tersebut dengan membuat imbang raihan angka didua kuarter berikutnya, 20 – 20 dan 30 – 30 untuk membuat skor akhir, 93 – 103 untuk kemenangan Raptors.
Sebagai tambahan, baik Lowry dan DeRozan masuk dalam nominasi pemain All Star yang akan dijadikan starter sehingga ini semakin menambah motivasi mereka.

Dari Knicks, Arron Afflalo menghasilkan 20 poin, 2 rebound dan 4 assist. Jerian Grant dan Sasha Vujacic masing – masing membuat 13 poin. Langston Galloway menambahkan 12 poin, 4 rebound, 2 assist dan 2 block.

Kyle Lowry jadi penampil terbaik Raptors dengan raihan 26 poin, 6 rebound, 10 assist dan 3 steal. DeMar DeRozan menghasilkan 26 poin, 1 rebound, 4 assist, 1 steal dan 2 block. Cory Joseph menghasilkan 11 poin bersama Jonas Valanciunas yang menambahkan 18 rebound, Pattrick Patterson membuat 10 poin dan 5 rebound.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment