Sunday, January 31, 2016

Suarez Resmi Gabung Watford

Jelang berakhirnya jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2016 tanggal 31 Januari 2016 ini, salah satu klub promosi Liga Inggris, Watford City FC berhasil mendapatkan salah satu tambahan pemain baru yang berstatus sebagai salah satu pemain bintang dunia, pemain yang di maksudkan ialah Mario Suarez yang di daratkan dari ACF Fiorentina.

Gelandang serang berusia 28 tahun tersebut ini di ketahui bahwa ia telah menandatangai sebuah kontrak dengan durasi selama empat tahun setengah dengan Watford, namun sampai saat ini juga berapa harga transfer yang telah di keluarkan Watford untuk bisa memebeli mantan pemain dari Atletico de Madrid tersebut ini dari tangan La Viola sampai saat ini masih di rahasiakan.

Mengapa Suarez di katakan bahwa ia merupakan salah satu pemain bintang, di sebabkan ia merupakan salah satu bagian dari kesuksesan dari mantan klub lamanya yang berasal dari Spanyol, Atletico de Madrid, di mana dengan bantuannya ia sukses membantu skuat asuhan dari pelatih Diego Simeone untuk dapat memenangkan gelar juara La Liga Primera Spanyol 2013/2014, selain itu dari musim 2010 sampai 2015 ia telah banyak juga membantu Los Rojiblancos untuk dapat bisa memenangkan gelar juara yang lainnya, di antarnya seperti UEFA Super Cup, Copa del Rey, Europa League, Supercopa de Espana, dan juga membawa Atletico de Madrid untuk dapat tampil di final Liga Champions 2013/2014.

Akan tetapi performa dari Mario Suarez sendiri telah mengalami penurunan setelah semenjak dirinya telah memutuskan untuk pergi dari Atletico untuk bermain di Serie A Italia bersama ACF Fiorentina pada musim lalu, bersama tim asuhan dari Paulo Sousa, Suarez sangat jarang sekali untuk mendapatkan suatu kesempatan bermain, karena ia di nilai telah kalah bersaing dengan Milan Badelj yang sama-sama berposisikan sama dengannya.

Dan pada saat ini Suarez sendiri telah resmi menjadi bagian dari kubu Quique Sanchez Flores, dan ia juga telah berjanji untuk dapat memberikan seluruh kebolehan yang di milikinya untuk dapat bisa beradaptasi dengan cepat di kompetisi tertinggi di daratan Inggrs tersebut.

“Saya telah secara resmi menjadi bagian dari Watford City, terima kasih sebelumnya kepada Fiorentina dan juga seluruh fansnya karena sudah memberikan dukungan kepada saya selama ini. Saya akan memberikan segalanya yang terbaik untuk Liga Inggris dan juga untuk tim ini.” Tulis kicauan Mario Suarez melalui akun pribai twitter miliknya @MarioSuaez4. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment