Saturday, January 30, 2016

Morata Masuk Dalam Incaran The Blues

Striker Juventus, Alvaro Morata pada musim ini memang sangat minim mendapatkan jam terbang bermain di tim utama namun hal tersebut sama sekali tidak membuat namanya tenggelam, apa yang dialami mantan pemain Real Madrid tersebut memang merupakan sebuah ancaman yang besar dan bisa membuat posisinya tergantikan di timnas Spanyol. Klub asal Premier League mencoba untuk memanfaatkan situasi tersebut dengan memasukan nama Morata dalam pemain incaran mereka di musim panas mendatang, lini serang yang hingga kini masih kurang memuaskan membuat pihak klub akan mencoba untuk merekrut penyerang baru, kualitas dari Morata bisa dikatakan cukup bagus namun gemilangnya penampilan dari Paulo Dybala membuat ia kini lebih banyak berada di bangku cadangan, pada laga terakhir saat melawan Inter Milan di Coppa Italia Morata memperlihatkan keahliannya dengan mencetak sepasang gol.

Selain Chelsea tercatat masih ada dua klub Inggris lainnya yang terus memantau perkembangan dari Morata yaitu Arsenal dan Liverpool. Jika The Blues ingin memastikan sang pemain merumput di Stramford Bridge mereka harus bergerak lebih cepat, hubungan kedua tim bisa dinilai cukup bagus karena pada musim ini Juan Cuadrado telah dipinjamkan ke Bianconeri selama satu musim dan kemungkinan yang besar pihak Juve akan mempermanenkan status sang pemain setelah musim kompetisi berakhir hal ini bisa saja dimanfaatkan oleh Chelsea dengan melakukan penukaran pemain, patut untuk ditunggu sejauh manakah perkembangan transfer ini.

The Blues pada beberapa hari lalu baru saja memastikan seorang penyerang baru yaitu Alexandre Pato, pemain ini didatangkan dengan status pinjaman dan mendapatkan gaji sebesar 30 ribu poundsterling per minggu. Kehadiran dari pemain 26 tahun ini sangat diharapkan bisa mengatasi solusi dalam mencetak gol yang dinilai sangat minim di musim ini. Penampilan dari Diego Costa striker utama Chelsea pada beberapa laga terakhir memang bisa dikatakan cukup bagus namun sang pelatih Guus Hiddink ingin memberikan persaingan di lini depannya agar para pemain bisa lebih terpacu untuk memberikan performa terbaiknya, dua pemain cadangan yang ada Loic Remy dan Radamel Falcao dinilai tidak bisa memberikan persaingan kepada Costa dan sama sekali masih jauh dari harapan yang diinginkan oleh klub.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment