Friday, January 29, 2016

I Nerazzurri Dalam Keadaan Krisis

Penyerang dan kapten tim dari FC Internazionale Milan, Mauro Icardi, membenarkan bahwa pada saat ini timnya sedang dalam keadaan yang sangat negatif sekali, hal ini terlihat dari beberapa hasil buruk yang telah di alami oleh mereka pada beberapa belakangan ini, pernyataan yang di sampaikan oleh pemain asal Argentina tersebut ini di sampaikan secara langsung oleh Icardi melalui Football Italia.

Inter di ketahui bahwa mereka sudah melewatkan tiga pertandingan terakhir di pentas Seria A Italia, tanpa kemenangan satu kali pun.

I Nerazzurri terakhir kali menelan suatu pil pahit, di mana mereka di bantai oleh jawara bertahan Serie A Italia musim lalu, Juventus FC dengan hasil akhir 3-0 untuk kemenangan Juve, pada pertandingan leg pertama babak semi final Coppa Italia, pada pertengahan minggu ini.

“Anda selalu bisa menjadi suatu orang yang bisa melakukan yang lebih baik dari pada sebelumnya, saya terus terang saja bahwa pada saat ini kami tengah menjalani masa-masa yang berat, saya yang menjadi kapten dari tim ini merasa sangat bertanggung jawab sekali, dan saya wajib untuk bisa membangkitkan semangat dari tim ini.” Kata Icardi.

Di ketahui bahwa FC Internazionale Milan akan segera melakoni laga Derby della Madonnina pada akhir pekan ini, dengan melawan rival satu kota mereka, AC milan, Menyikapi akan hal tersebut, Icardi pun berharap agar dirinya berserta seluruh para pemain Inter dapat bisa mengamankan tiga angka pada laga tersebut, walaupun di akui dirinya sendiri hal tersebut merupakan salah satu hal yang tidak akan dapat berjalan dengan mudah.

“Laga melawan AC Milan pada akhir minggu ini tidak akan dapat berjalan dengan mudah, namun kami benar-benar menginginkan tiga poin dari laga itu, Milan sendiri juga tidak sedang dalam keadaan yang baik. Semoga aja apa yang saya harapkan ini dapat segera terjadi untuk bisa mendapatkan tiga angka dari laga tersebut.” Sambung Mauro Icardi.

Icardi sendiri di ketahui bahwa pada musim ini performanya tidak berjalan dengan bagus, tidak sama dengan apa yang di perlihatkannya pada musim lalu, dengan menyandang sebagai top skor. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment