Thursday, January 28, 2016

Barca Lolos ke Babak Selanjutnya, Atletico Madrid Tersingkir

365ligamessisuarezneymar

SIARAN BOLA LANGSUNG – Hasil yang berbeda harus dialami oleh dua klub raksasa Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Atletico Madrid, pada babak semifinal leg kedua di Copa Del Rey, 28 Januari 2016, kamis dini hari. Pasukan Diego Simeone harus menelan kekalahan dari klub Celta de Vigo dengan skor 2-3, adapun pasukan Luis Enrique berhasil meraih kemenangan atas klub Athletic Bilbao dengan skor 3-1.

Langkah skuad Rojiblancos harus kandas, serta dihentikan oleh Celta Vigo di pertandingan perempat final nan kedua yang berlangsung di Vicente Calderon Stadium. Celta pun berhasil lolos dengan skor agregat 3-2. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Atletico harus tertinggal terlebih dahulu melewati gol dari Pablo Hernandez di menit yang ke-22. Berselang tujuh menit, Antoine Griezmann baru bisa membuat papan skor menjadi sama kuat, serta bertahan hingga turun minum.

Selepas turun minum, kendati kalah pada hal mendominasi laga, serangan dari Celta Vigo harus terbukti dibandingkan dengan Atletico. John Guidetti yang berhasil membawa Celta unggul kembali pada menit yang ke-56. Berselang delapan menit, Hernandez menciptakan gol keduanya, serta meningkatkan tekanan terhadap tuan rumah.

Atletic bisa memperkecilkan kedudukannya melewati aksi gol dari Angel Correa di menit yang ke-82. Akan tetapi, mereka gagal untuk mencari gol tambahan. Celta pun berhasil mendapatkan tiket untuk lolos ke babak perempat final seusai meraih kemenangan atas Atletico Madrid dengan skor 3-2.

Langkah Celta Vigo hampir saja diikuti oleh Athletic Bilbao. Bermain di markas Barca, Camp Nou, tim tamu sempat mengejutkan pasukan Luis Enrique melewati aksi gol dari Inaki Williams di menit yang ke-12. Akan tetapi, Barca nan turun dengan pasukan terbaiknya, termasuk juga trio MSN, Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi, bisa membalikan keunggulannya pada paruh kedua.

Suarez membuat papan skor menjadi 1-1 di menit yang ke-53, memaksimalkan umpan dari Messi. Dengan tembakan keras Suarez langsung bersarang di dalam gawang tim tamu. Pada menit yang ke-81, giliran Gerard Pique membawa Barca unggul melewati tandukannya. Berawal dari sepak pojok, pemain asal Spanyol tersebut berhasil lepas dalam kawalan para bek Bilbao untuk meneruskan bola dari Dani Alves.

Pada akhir pertandingan, Neymar langsung memantapkan langkah La Blaugrana ke final. Tembakan pemain asal Brazil tersebut bersarang di dalam gawang kiper Herrerin. Barcelona pun berhasil menang atas Bilbao dengan skor 3-1, serta secara agregat, Barca unggul 5-2.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment