Sunday, January 31, 2016

Kemarahan Enrique atas Tembakan Luis Terhadap Lutus Messi

365ligaenrique

TARUHAN ONLINE INDONESIA – Luis Enrique, pelatih klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, masih menyimpan kemarahannya terhadap salah satu pemain Atletico Madrid, yakni Filipe Luis, seusai laga skuad La Blaugrana melawan dengan Rojiblancos pada pertandingan lanjutan Liga Spnyol, yang berlangsung di markas Barca, Camp Nou Stadium, 30 Januari 2016, hari sabtu.

Pemantik pelatih asal Spanyol tersebut meruakan tembakan dari Luis terhadap lutut sang pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, di menit yang ke-44. Wasit pada laga itu langsung mengganjarkan kartu merah kepada pemain asal Brazil tersebut. Saat melihat tindakan pemain berusia 30 tahun tersebut, sang pelatih langsung bereaksi keras agar harus ditenangkan oleh ofisial laga pada pinggir lapangan.

“Semua orang pasti dapat melihat reaksi aku. Jadi, kita pasti bisa mengetahuinya dengan apa nan aku pikirkan pada sat itu. Aku langsung terkejut dengan kejadian Filipe Luis terhadap Lionel Messi.” Ungkap Enrique.

Selain pemain kebangsaan Brazil tersebut, salah satu pemain dari Atletico juga diusir oleh wasit setelah mendapatkan kartu kuning yang kedua pada menit yang ke-65, yakni Diego Godin. Ketika itu, skuad El Barca tengah unggul dengan skor 2-1.

Skuad asuhan Luis Enrique gagal menambahkan gol tambahan meskipun unggul dalam jumlah pesepak bola. Akan tetapi, sang pelatih menolak soal anggapan nan menyatakan klubnya bermain dengan buruk pada laga tersebut.

“Pada babak yang kedua, kami yang bertujuan untuk menyelesaikan laga lantaran mereka telah kesulitan baik dalam sepuluh ataupun sembilan pemain. Laga ini cukup terbuka, serta kami juga terlihat bermain dengan buruk. Akan tetapi, hal tersebut tidak benar.” Sambung pelatih asal Spanyol itu.

Tambahan poin tiga sekaligus juga mengokohkan skuad La Blaugrana pada puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan total mengoleksi poin 51 dari 21 kali pertandingan, atau unggul poin tiga dari Atletico Madrid nan sedang berada pada peringkat kedua yang telah memainkan 22 kali pertandingan. Barcelona masih ada menyisakan satu kali pertandingan Liga Spanyol lantaran ketika itu mereka harus menjalankan pertandingan Piala Dunia Antarklub.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment