Friday, January 29, 2016

AGEN BOLA TERPERCAYA – United Akan Tampil Mati-Matian Di Ajang Piala FA Cup

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Klub kebesaran Manchester United memang menyelusuri musim kompetisi 2015-2016 ini dengan serangkaian hasil minor. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, setelah tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions serta di ajang Capital One Cup, sekarang peluang The Red Devils dalam urusan menjadi yang terbaik di panggung Premier League pada musim ini pun bisa dibilang sudah tertutup, namun tidak rapat alias peluang mereka sangat kecil.

Masalahnya, Manchester Merah yang kini tengah berada di posisi kelima pada papan klasemen sementara Premier League, masih tertinggal sepuluh angka dari sang pemuncak, yakni Leicester City. Walaupun demikian, klub yang diarsiteki oleh pelatih Louis Van Gaal itu masih memiliki kans untuk merampungkan musim ini dengan meraih satu trofi yaitu Piala FA Cup.

Apalagi di fase keempat pada ajang Piala FA Cup di periode 2015-2016 ini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya dihadapkan dengan lawan yang tidak pernah diperhitungkan dalam turnamen apapun seperti Derby County yang jelas berada jauh di bawah level permainan Wayne Rooney dan kawan-kawan, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Namun, pelatih United berpaspor Belanda itu pun berharap para armadanya agar tetap memusatkan perhatian mereka di ajang tersebut. Sang nahkoda bahkan mendesak para pemainnya untuk bermain mati-matian demi menjaga kans mereka merengkuh titel FA Cup tetap terbuka.

“Itu (trofi FA Cup). Sebagaimana dalam pandangan seluruh klub yang berasal dari Negeri Ratu Elizabeth, ajang ini benar-benar begitu konvensional dan seluruh insan yang terlibat di dalamnya pasti memiliki tujuannya masing-masing yaitu dapat berbicara banyak di turnamen tersebut dan berharap mampu memenanganinya di akhir kompetisi. Kini kami memiliki ambisi tersebut dan kami akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya. Misi ini akan kami mulai dari laga kontra Derby County pada Sabtu 30 Januari 2016, dini hari WIB nanti,” terang Van Gaal.

“So, turnamen ini pun dapat dikatakan adalah sesuatu yang begitu krusial untuk kami. Sebab, ini adalah mahkota juara yang masih mungkin kami raih di musim ini dan saya memastikan bahwa kami akan sepenuhnya memusatkan perhatian kami terutama di laga melawan County serta harus tampil mati-matian di seluruh pertandingannya guna untuk merealisasikan target tersebut (menjadi juara FA Cup) musim ini,” tuntas arsitek 64 tahun silam itu, sebagaimana dilansir dari situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment