Friday, January 29, 2016

Klay Thompson Bukukan 45 Poin Atas Kemenangan Warriors Versus Mavericks

012716-12-NBA-Mavericks-Warriors-OB-PI.vadapt.664.high.41National Basketball Association – Klay Thompson Bukukan 45 Poin Atas Kemenangan Warriors Versus Mavericks – Dalam lanjutan kompetisi liga basket nasional ataupun yang disebut sebagai NBA kembali mempertemukan antara Golden State Warrios berhadapan dengan Dallas Maverick. Warrios dalam laga tersebut berhasil memenangkan laga dengan skor meyakinkan 127-107. Klay Thompson sukses bukukan 45 poin dalam laga ini sekaligus membalaskan kekalahan Warriors pada laga sebelumnya.

Laga yang dilangsungkan di markas Warriors, ORACLE Arena, Klay Thompson berhasil tampil impresif dengan melepaskan 45 poin beserta 5 kali bola rebound dan 1 kali assist. Atas pencapaian tersebut membuat Klay mecatatkan rekor tertinggi yang yang sukses dibuat dalam musim ini. Sementara itu pemain andalan Warriors yang lain yakni Stephen Curry hanya mampu mencetak sebanyak 14 poin serta 2 kali rebound dan membuat 9 kali assist. Ada pula Raymond Green yang juga mampu membuat 10 poin.

Berkat kemenangan tersebut tim tuan rumah Warriors berhasil membalas kekelahan yang diderita pada akhir penutupan tahun dengan skor 91-114, masih berhubungan dengan hasil posistif tersebut sekaligus kembali memperpanjang rekor kemenangan kandang nya menjadi 22-0 hingga pada saat ini. Rekor kandang yang baru saja dibuat dalam laga tersebut kini menyamai capaian yang berhasil dibuat oleh Orlando Magic yang menjadi tim kedua yang mampu meraih kemenangan terpanjang dalam histori NBA yakni sebanyak 40 kali.

Warriors kini tengah mencoba untuk mengejar rekor baru yang dimiliki Chichago Bulls yang mampu meraih kemenanganan beruntun sebanyak 44 kali pada musim 1995 lalu. Sementara itu disisi tim tamu, Dirk Nowitzki tidak diturunkan setelah berhadapan dengan LA Lakers, kemudian Deron William hanya mampu mencetak 12 poin. (ax)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment