Sunday, January 31, 2016

AGEN BOLA – Bartomeu Pesimistis Azulgrana Tidak Akan Bisa Dapatkan Satupun Pemain Buruannya!

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Barcelona memiliki hasrat untuk melabuhkan sejumlah nama ke Estadio Camp Nou di pasar jual beli pemain musim dingin Januari 2016 ini. Namun spekulasi ternayar menuturkan, klub penguasa di beberapa ajang pada musim 2014-2015 lalu dengan sukses mengklaim titel La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions itu terancam tidak akan berhasil melabuhkan seluruh pemain bidikannya di jendela transfer terdekat ini.

Orang nomr satu yang berada di klub kebesaran Barcelona, yakni Josep Bartomeu, secara buka-bukaan mengindikasikan bahwa dirinya sudah putus asa dengan kans klubnya dalam urusan memboyong pemain anyar ke klub miliknya. Pemuda yang berpangkat sebagai Presiden El Barca itu mengatakan bahwa klubnya saat ini mesti berawas-awas dengan keadaan yang ada.

“Akhir-akhir ini terdapat sejumlah kalangan yang membahas mengenai seluruh pemain dan tentunya juga pihak klub. Sekarang ini kami memiliki batasan pinjaman dan saya pikir untuk sekarang ini tidak ada yang dapat kami perbuat lagi soal perihal tersebut, terang Bartomeu, seperti dikutip dari situs resmi AGEN BOLA.

Klub berjuluk Los Blaugrana yang saat ini tengah dinahkodai oleh pelatih Luis Enrique tersebut memang diketahui cukup banyak dihubung-hubungkan dengan sejumlah nama di jendela transfer musim dingin yang bertepatan pada bulan Januari 2016 ini. Namun, sampai sekarang atau menyongsong akan dirampungkannya jendela transfer yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2016, klub asal Catalonia itu masih belum juga berhasil mengamankan tanda tangan seorang pun dari pemain bidikannya.

Dari sekian banyaknya pemain buruan Azulgrana, penyerang sayap andalan berlabel bintang milik klub kebesaran Celta Vigo, sebut saja Nolito, menjadi pesepakbola yang paling sering dihubung-hubungkan dalam beberapa minggu belakangan. Bahkan, rumornya manajemen Barcelona telah melayangkan proposal penawaran untuk membeli Nolito dengan harga sebesar 19 juta euro. Namun, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lebih detail soal penawaran tersebut, seperti dimuat situs resmi AGEN BOLA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment