Thursday, January 28, 2016

LaVine buat Thunder kewalahan untuk menang

Bermain dengan tim yang dihuni oleh para pemain muda memang selalu jadi tantangan tersendiri karena kapan mereka menunjukkan performa terbaiknya tidak dapat diprediksi. Inilah yang terjadi saat Oklahoma City Thunder menghadapai Minnesota Timberwolves dilaga yang dilansungkan pada Target Center sebagai venuenya.

Thunder yang mengalami kekalahan secara mengejutkan dari Brooklyn Nets meski duo bintangnya, Kevin Durant dan Russell Westbrook bermain impresif berusaha menjaga momentum mereka agar bisa mampu terus meraih kemenangan dengan mengalahkan New York Knicks kemarin yang harus berakhir dengan babak overtime dan lagi – lagi keduanya dipaksa kerja keras untuk mengalahkan lawannya itu.

Menghadapi Wolves, raihan angka terjadi dengan ketat, dimana dari awal hingga akhir, keduanya tidak mampu menjauhkan selisih poin disekitaran 2 sampai 3 poin sebagai pembatasnya. Tertinggal tiga poin diakhir kuarter ketiga, Thunder harus berterima kasih kepada Durant yang mencetak dua tembakan penting untuk memastikan kemenangan timnya dengan skor akhir, 126 – 123.

Russell Westbrook jadi penampil terbaik Thunder dengan raihan 24 poin, 8 rebound dan 15 assist. Kevin Durant mengumpulkan 27 poin, 9 rebound, 5 assist dan 1 block. Dion Waiters mencetak 16 poin dan 1 assist. Enes Kanter menghasilkan 23 poin, 10 rebound dan 2 block. Anthonny Morrow menambahkan 10 poin dan 4 rebound.

Dari Wolves, Zach LaVIne menghasilkan 35 poin, 2 rebound, 1 assist dan 1 steal. Karl – Anthony Towns mengumpulkan 19 poin, 13 rebound, 5 assist dan 3 block. Gorgui DIeng mencetak 21 poin, 9 rebound, 1 assist, 1 steal dan 1 block. Andrew Wiggins membuat 20 poin, 1 rebound dan 4 assist. Nemanja Bjelica dan Shabazz Muhammad masing – masing menambahkan 11 dan 10 poin.

Rekor kandang sempurna Spurs masih terjaga

Kekalahan dari Golden State Warriors di ORACLE Arena dilaga sebelumnya tampak tidak mempengaruhi performa San Antonio Spurs. Performa apik dengan pertahanan impresif walau harus kembali kehilangan Tim Duncan tidak berarti besar bagi mereka karena di AT&T Center, tim sekelas Houston Rockets berhasil mereka taklukkan dengan skor 99 – 130 dan ini berarti rekor sempurna dikandangnya masih terjaga sampai saat ini.

Dalam pertandingan ini, Spurs tidak terlihat kesulitan menghadapi lawannya. Mereka berhasil memimpin raihan poin dari kuarter awal hingga kuarter akhir dengan skor dimasing – masing kuarter :
Q1 : 29 35, Q2 : 20 – 34, Q3: 24 – 33, Q4 : 26 – 28.

Dari Rockets, James Harden menghasilkan 20 poin, 3 rebound dan 2 assist. Dwight Howard mencetak 13 poin, 8 rebound, 1 assist dan 1 block. Terrence Jones dan Josh Smith masing – masing mengumpulkan 11 poin, Jason Terry menambahkan 10 poin, 3 rebound dan 1 assist.

LaMarcus Aldridge jadi penampil terbaik Spurs dengan raihan 25 poin, 10 rebound dan 5 assist. Kahwi Leonard dan Danny Green masing – masing mencetak 18 poin, Tony Parker mengumpulkan 15 poin, 3 rebound, 7 assist dan 1 steal. Boban Marjanovic menambahkan 13 poin dan 10 rebound.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment