Saturday, January 30, 2016

Gallinari perpanjang kekalahan Wizards

Memiliki harapan untuk mengincar kemenangan demi kemenangan guna kembali berlaga di playoff seperti musim lalu dengan kembali lengkapnya skuad utama Washington Wizards setelah pulihnya Bradley Beal dari cedera, pelatih Randy Wittman mengaku bingung dengan keadaan timnya saat ini. Menghadapi Denver Nuggets yang juga mengalami hal serupa, Wizards akhirnya harus takluk dengan skor akhir, 117 – 113 meski bermain di Verizon Center.

Sebenarnya tim ibukota USA ini bermain cukup bagus dan mampu menahan imbang lawannya tersebut dikuarter pertama dengan skor, 29 – 29. Dikuarter kedua dan ketiga, Kenneth Faried dkk menjauhkan selisih poin diantara keduanya hingga 12 poin dengan raihan poin masing – masing kuarter, 35 – 29 dan 27 – 21. Berusaha mengejar dikuarter terakhir, Wall cs berhasil menipiskan perbedaan poin keduanya dengan keunggulan raihan poin, 26 – 34. Tapi ini tidak cukup mengantarkan mereka pada kemenangan maupun babak overtime dan harus rela menelan kekalahan beruntun ketiganya.

Danilo Gallinari jadi penampil terbaik Nuggets dengan raihan 26 poin, 5 rebound, 6 assist dan 1 steal. Emmanuel Mudiay menghasilkan 20 poin, 4 rebound, 4 assist dan 2 steal. Nikola Jokic mencetak 15 poin, 10 rebound, 3 assist, 1 steal dan 1 block. Will Barton membuat 15 poin, 3 rebound, 2 steal dan 1 block. Darrell Arthur menambahkan 13 poin, 4 rebound dan 2 assist.

Dari Wizards, Garrett Temple menghasilkan 20 poin, 5 rebound, 3 assist dan 1 steal. John Wall dan Bradley Beal masing – masing mengumpulkan 17 poin, begitu juga dengan Marcin Gortat dan Jared Dudley yang membuat 12 poin. Nene Hilario mencetak 15 poin, 7 rebound dan 2 block. Ramon Sessions menambahkan 11 poin, 3 rebound, 2 assist dan 1 steal.

Yang lebih mengejutkan, bahwa bintang Wizards, John Wall masuk dalam daftar All Star musim ini tidak diketahui oleh pelatih tim. Walau begitu, perasaan senang dilontarkan oleh Wittman yang mengakui bahwa pemainnya ini menunjukkan permainan yang konsisten dan pantas untuk masuk dalam tim penuh bintang tersebut.

Namun Wall mengaku meski bangga terpilih ketiga kalinya disepanjang perjalanan karirnya di NBA, dia tetap akan focus untuk timnya saat ini, dimana menelan lima kekalahan dari enam laga yang dijalani bukanlah suatu hasil yang dapat dibanggakan. Dengan semangat tinggi, pemain ini pun bertekad untuk membawa Wizards lolos playoff sebelum akhir musim nanti walaupun itu bukan tugas yang mudah dan perlu kerja keras untuk meraihnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment