Saturday, January 30, 2016

Tidak hanya kalah, Hawks juga harus kehilangan pemain

Penurunan performa pemain ditunjukkan oleh Atlanta Hawks saat menghadapi Indiana Pacers di Bankers Life Fieldhouse. Kalah dari LA Clippers kemarin ternyata berdampak cukup besar pada moral anak asuh Mike Budenholzer ini karena hanya Jeff Teague yang mampu menampilkan permainan yang konsisten.

Dalam laga ini, Paul George yang terpilih menjadi pemain cadangan All Star tidak menampilkan performa yang impresif, meski demikian timnya, Pacers seakan tidak terpengaruh dan mampu mengungguli raihan poin Hawks hampir disemua kuarter dan hanya ditahan imbang dikuarter ketiga dengan skor, 31 – 31 sampai pada akhirnya meraih kemenangan dengan skor akhir, 92 – 111 dengan impresifnya peforma dari Monta Ellis dan Myles Turner.
Sedangkan naas bagi Hawks yang selain kalah juga harus kehilangan forwardnya, Paul Millsap yang menjadi pemain yang masuk ke tim cadangan All Star diparuh pertandingan.

Dari Hawks, Jeff Teague menghasilkan 20 poin, 1 rebound, 5 assist dan 1 steal. AL Horford mengumpulkan 14 poin, 4 rebound, 1 steal dan 3 block. Kent Bazemore mencetak 11 poin, 9 rebound dan 1 steal. Thabo Sefolosha menambahkan 13 poin, 3 rebound, 1 assist, 2 steal dan 1 block.

Monta Ellis jadi penampil terbaik Pacers dengan raihan 25 poin, 5 rebound, 6 assist, 5 steal dan 1 block. Myles Turner menghasilkan 20 poin, 6 rebound, 1 assist dan 1 block. George Hill membuat 18 poin, 8 rebound dan 3 assist. Paul George menambahkan 11 poin, 3 rebound, 4 assist dan 1 steal.

Gasol perpanjang kekalahan Lakers

Tidak dapat dipungkiri bahwa hubungan Pau Gasol dan Kobe Bryant selama 7 tahun saat menjadi rekan di LA Lakers cukup erat. Ini tidak menjadi penghalang bagi keduanya untuk tetap dekat meski kini mereka telah berbeda tim karena Gasol memutuskan hijrah ke Chicago Bulls musim lalu.

Keduanya kembali dipertemukan dalam laga yang berlangsung di Staples Center antara Bulls dan LA Lakers. Bryant dkk yang memang kesulitan menang belakangan ini dengan mendapat tujuh kekalahan beruntun bukan jadi penghalang bagi Jimmy Butler yang sedang dalam semangat tinggi setelah terpilih menjadi pemain yang masuk dalam skuad All Star wilayah timur untuk membawa timnya menang dengan skor 114 – 91.
Sejak kuarter awal hingga kuarter akhir, Bulls terus mendominasi dan tidak pernah kalah dalam poin yang dkumpulkan. Raihan poin tiap kuarter :
Q1 : 32 – 15, Q2 : 26 – 25, Q3 : 32 – 31, Q4 : 24 – 20.

Jimmy Butler jadi penampil terbaik untuk Bulls dengan raihan 26 poin, 5 rebound, 10 assist dan 4 steal. Pau Gasol mencetak 21 poin, 12 rebound, 7 assist, 1 steal dan 1 block. Derrick Rose membuat 16 poin, 7 rebound, 5 assist dan 1 steal. Doug McDermott menambahkan 15 poin, 2 rebound dan 1 assist.

Dari Lakers, Julius Randle mengumpulkan 14 poin, 8 rebound, 1 assist, 1 steal dan 1 block. Jordan Clarkson mencetak 16 poin, 4 rebound dan 4 assist, Nick Young menghasilkan 14 poin dan 3 rebound. Kobe Bryant menambahkan 10 poin, 4 rebound, 3 assist dan 2 steal.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment